Mesranya Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli Syuting di Bromo ... - Wow Keren

Randy melalui Instagram-nya, mengunggah sebuah foto bersama Anggika saat sedang menjalani syuting di Bromo.




WowKeren.com - MNCTV tampaknya semakin serius menayangkan program-program yang lebih bervariasi. Selain acara musik dangdut, kini penonton juga dapat menjumpai sejumlah judul sinetron fantasi yang menarik untuk disaksikan.


Menyusul "Alfa" dan "Rahasia Aura", MNCTV juga telah mempersiapkan sinetron terbarunya yang akan segera menyapa pemirsa. Sinetron tersebut akan dibintangi dan Anggika Bolsterli.


Randy melalui Instagram-nya, mengunggah sebuah foto bersama Anggika saat sedang menjalani syuting di Bromo. Mantan kekasih itu sekaligus mengumumkan judul sinetron terbaru yang akan dibintanginya di MNCTV.




Comming soon guys! Don't miss it #bromo #gatotkaca #mnctv @anggikabolsterli


A photo posted by Randy Pangalila (@randpunk) on Feb 24, 2015 at 7:12am PST




Sinetron tersebut berjudul "Gatotkaca". Meski belum dapat dipastikan kapan jadwal tayangnya, netter pun sudah merasa tak sabar untuk segera menyaksikan kemunculan Randy Pangalila di layar kaca.


"Udah rindu banget sama kamu @randpunk sukses trus yaa," komentar salah seorang netter. Tak sedikit pula netter yang merasa penasaran kemudian meminta Randy segera mengungkapkan jadwal tayang sinetron "Gatotkaca". (wk/kr)







Source: wowkeren.com/

Komentar