Vulgar di 'Assassination Classroom', Kang Jiyoung Eks Kara Dihujat ... - Wow Keren

Berperan sebagai guru asing di sebuah kelas di Jepang, busana Jiyoung di film ini dinilai terlalu mengekspos belahan dadanya.




WowKeren.com - Kang Jiyoung baru saja melakukan debut film Jepang pertamanya melalui film "Assassination Classroom". Sayangnya, netter tak menyambut baik akting Jiyoung dalam film adaptasi komik itu.


Dalam film tersebut, Jiyoung berperan sebagai gadis berambut pirang bergelombang. Ia memang berakting sebagai seorang guru luar negeri yang diam-diam adalah pembunuh.



Sayangnya, netter menilai mantan personil ini terlalu banyak memamerkan belahan dada di film tersebut. Hal itu sangat berkebalikan dengan citranya saat masih bersama Kara dulu. Dulunya, ia dikenal sebagai sosok yang polos dan manis.


"Jiyoung, apakah akting yang sangat kau inginkan hanyalah untuk menunjukkan tubuhmu di depan kamera orang Jepang? Kau sangat menyedihkan dan tak punya harapan," komentar pedas fans.


"Jepang bahkan tak akan melirik karena kau memamerkan kulitmu," tambah netter lain. "Tidak akan melakukan aegyo tapi dia akan menunjukkan kulitnya. Yah, dia mencapai titik dasar sekarang. Sepertinya dia menempel ke Jepang karena dia tahu Korea akan menjatuhkan aktingnya." (wk/kr)







Source: wowkeren.com/

Komentar