Selain Gracia Indri Wanita Ini Nyaman dengan David NOAH - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia tak hanya dirasakan oleh Gracia Indri karena telah dilamar oleh David NOAH dan akan segera menikah akhir tahun ini. Ibunda Gracia, Nevos Setyaningrum juga merasakan hal yang sama.

"Kalau menyikapi ya, pada dasarnya ikut bahagia. Apa yang jadi keputusan anak mungkin itu yang terbaik," kata Nevos di kawasan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (23/9).


Menurut Nevos, keyboardis NOAH itu juga telah merebut hatinya. Pria berkacamata itu adalah sosok yang baik dan perhatian sehingga membuatnya merasa nyaman.


Ibunda Gracia Indri juga nyaman dengan keberadaan David NOAH. ©KapanLagi.com®Ibunda Gracia Indri juga nyaman dengan keberadaan David NOAH. ©KapanLagi.com®


"Dia care, baik, perhatian, mungkin juga karena ibu nggak ada Papanya lagi. Dengan carenya dia, ibu merasa nyaman aja. Ibu melihat David care sama anak ibu, ibu, sama adiknya Indri. Mungkin feeling seorang ibu. Nggak mau muluk-muluk sekali, semoga baik seperti sekarang," tukasnya.


Saat Gracia merasa yakin dengan David, dan sebaliknya, sebagai ibunda Nevos pun merasa bahwa ini adalah doa yang dijawab oleh Tuhan. Apalagi Gracia sempat gagal menjalin hubungan asmara dengan Samuel Zylgwin.


"Ada perasaan tersendiri. Mungkin ini doa seorang ibu, ibu mohon doanya. Ibu selalu berdoa berikan yang terbaik. Mungkin Tuhan berikan yang terbaik," ujarnya.


Anak Siap Nikah, Ibunda Gracia Indri Tak Banyak Nuntut

Soal Tanggal Nikah, Gracia Indri Tunggu Adik dari Amerika

Punya Pasangan Anak Band, Gracia Indri Tak Gentar Hadapi Fans?

Ini Alasan Gracia Indri Tutupi Rencana Pernikahannya

David NOAH - Gracia Indri Rencanakan Nikah di Paris Van Java

(kpl/ato/sjw)







Source: KapanLagi.com

Komentar