Sisihkan 'FROZEN' 'FURIOUS 7' Juga Sukses Bantai ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nampaknya 'penjajahan' FURIOUS 7 di hampir seluruh penjuru dunia masih terus berlanjut. Setelah sukses kalahkan rivalnya sendiri, DESPICABLE ME, di Amerika Serikat, kini Vin Diesel dan kawan-kawan sukses singkirkan TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION di Cina.

Dengan pendapatan sebesar US$ 323 juta atau setara dengan 4.5 miliar Rupiah, film besutan James Wan yang didedikasikan untuk Paul Walker ini jauh mengungguli Optimus Prime yang tahun lalu meraup US$ 222 juta atau setara dengan 3.1 miliar Rupiah. Sangat fantastis!

Sejak dirilis secara resmi pada 3 April lalu, FURIOUS 7 telah mencetak berbagai macam rekor salah satunya adalah film tercepat yang mampu menebus US$ 1 miliar (setara 140 miliar Rupiah) dalam waktu 17 hari sejak dirilis. Tagline One Last Ride disebut-sebut sebagai salah satu faktor kesuksesan mereka.

Hore, FURIOUS 7 tembus pendapatan di atas 1 miliar dollar!/©http://ift.tt/1P2XK3JHore, FURIOUS 7 tembus pendapatan di atas 1 miliar dollar!/©http://ift.tt/1P2XK3J

Dilansir Box Office Mojo, kini FURIOUS 7 telah menembus angka US$ 1.32 miliar atau setara dengan 180 triliun Rupiah. Jadi, kini mereka sudah berada di atas film animasi terlaris 2013, FROZEN, yang hanya mampu menghasilkan US$ 1.2 miliar atau setara 160 triliun Rupiah.

Kini, publik semakin tak sabar untuk segera menyaksikan FAST & FURIOUS 8 yang rencananya akan dirilis April 2017. Kabarnya, mendiang Paul Walker bersikeras agar film ini segera digarap.

Rupanya tak ada yang bisa menghalangi film balapan paling sukses ini untuk meraih mimpi-mimpinya. Kita tunggu saja berapa pendapatan akhir film ini beberapa minggu ke depan. Apakah akan mampu kalahkan AVATAR atau TITANIC?

Tribute Untuk Paul Walker Dibawakan Secara Live
Lagi, 'See You Again' Mampu Pecahkan Rekor!
Mobil Kesayangan Paul Walker di 'FAST & FURIOUS' Bakal Dilelang
'FAST AND FURIOUS 7' Dikalahkan Film Drama di Box Office
Faktor Sukses Blockbuster Hollywood, Ternyata Ada di Aktor Asia

(ewc/tch)



Source: KapanLagi.com

Komentar