Samsung Smart Rayu Pengguna iPhone 'Pindah Hati' ke Galaxy S6 ... - Wow Keren

Fitur Smart Switch memudahkan pengguna iOS untuk memindahkan semua data dari perangkat mereka ke Galaxy S6 atau S6 Edge.

WowKeren.com - Galaxy S6 Edge mengusung desain yang unik. Karena inilah Samsung pun dengan percaya diri bisa membuat para pengguna iPhone berpindah hati. Vendor asal Negeri Gingseng tersebut bahkan menyediakan cara yang dapat memudahkan pengguna iPhone beralih ke ponselnya.

Baru-baru ini, Samsung diketahui merilis fitur Smart Switch. Pada dasarnya, fitur tersebut memudahkan pengguna iOS memindahkan semua data dari perangkat mereka ke Galaxy S6 atau S6 Edge.

Smart Switch merupakan aplikasi yang dapat diunduh dengan mudah di Google Play ke smartphone Samsung milik mereka. Nantinya, pengguna dapat memilih berbagai metode untuk mentransfer data mereka.

Memberikan penawaran kemudahan seperti itu memang kerap kali dilakukan para vendor smartphone demi menggaet pengguna. Apple sendiri juga pernah melakukan program trade in atau menukar perangkat Android dengan credit untuk membeli perangkat iOS. (wk/kr)

Berita Samsung terkait :
Samsung Rilis Aplikasi Backup Memory Bagi Penderita Alzheimer
Tahukah Anda Kepanjangan 'S' di Samsung Galaxy S?
Galaxy S4 Mini Tak Kebagian Lollipop, Ini Sebabnya
Galaxy Note 4 Jadi Smartphone Android Paling Populer di Kuater I 2015
Lihat berita terbaru Samsung ...



Source: wowkeren.com/

Komentar