Pasang Pose Cute Ji Chang Wook Kembali Hebohkan Fans di China - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Semenjak membintangi drama Healer bersama Park Min Young, ketenaran Ji Chang Wook makin melejit. Tak hanya di Korea saja nih, tapi merambah hingga negeri China loh.

Awalnya ia sempat terkejut dengan munculnya para fans di bandara Korea dan mayoritas mereka berasal dari China demi menyambut sang idola. Hal ini sungguh tidak diduga oleh Ji Chang Wook sebelumnya.

Kini, demi menghibur para fans, Ji Chang Wook kembali kunjungi China. tepatnya di Changsa untuk sebuah pekerjaan. Ia diundang sebagai tamu dalam acara berjudul Happy Camp.

Ji Chang Wook ucapkan terima kasih dan sangat bersenang-senang di Happy Camp. ©instagram/jichangwookJi Chang Wook ucapkan terima kasih dan sangat bersenang-senang di Happy Camp. ©instagram/jichangwook

Setelah syuting usai, ia membagi momen seru tersebut di akun Instagramnya. "Sangatlah menyenangkan! Terima kasih telah banyak membantuku," tulis Ji Chang Wook.

Dalam acara yang sama, Ji Chang Wook merupakan salah satu artis pria Korea yang telah menjadi bintang tamu di Happy Camp. Sebelumnya, aktor besar hingga Internasional seperti Lee Min Ho, Rain, Psy, dan Lee Joon Ki sempat hadir juga di sini.

Berada di antara para artis Happy Camp, Ji Chang Wook memberikan pose V-sign imut dengan kedua tangannya. Hal ini membuat para fans gembira dan tak sabar untuk melihat aksi pia kelahiran 1987 dalam Happy Camp nih.

Terpanas! Reuni Haru Personil F4 & Wajah Paling Sempurna di Korea
Bagaimana Nih Kalau Ketampanan Ji Chang Wook Pakai Kamera 360?
[FOTO] Wajah Tanpa Make Up Si Jomblo Ha Ji Won, Cantik & Muda
Satu Lagi Nih Selebriti Cantik Yang Naksir Kim Woo Bin
10 Tahun Berlalu, Wajah Ji Chang Wook Ini Bikin Shock!

(kpl/kkd)



Source: KapanLagi.com

Komentar