Pamer Bodyguard Bella Shofie Dijaga Empat Cowok Letoy - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bella Shofie sudah dikenal sebagai artis yang lekat dengan kemewahan. Mobil, aksesoris hingga gaya hidup yang dipamerkannya tak lepas dari cap 'wah' oleh setiap orang yang melihatnya.

Aktris cantik itu sendiri juga dikenal suka memamerkan barang-barang koleksinya seperti sepatu, tas atau kacamatanya. Namun kali ini, Bella yang merupakan seorang penyanyi dan pemain FTV itu sepertinya ingin berbagai sebuah hal baru.

Aktris fenomenal tersebut pamer wajah empat bodyguard ganteng yang selalu setia menjaganya. Hal itu dapat dilihat dari sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram sang artis.

Kompak dengan busana hitam, empat penjaga pribadi itu berdiri mengapit Bella Shofie yang dibalut pakaian serba putih. Aktris 21 tahun tersebut pun memberikan sebuah caption untuk melengkapi unggahannya kali ini. "My Bodyguards 😎 #allabout_BARBIE_BS #BSteam #ANTV," tulisnya dalam foto tersebut.

Bella Shofie @foto: http://ift.tt/1vXtOk3Bella Shofie @foto: http://ift.tt/1vXtOk3

Foto pamer ini pun tentu saja langsung dibanjiri komentar oleh para netizen. Seperti biasanya, Bella Shofie kembali panen hujatan dari para netizen.

Banyak komentar yang muncul dan mengatakan jika empat bodyguard tersebut terlihat lembek. Bahkan ada juga satu komentar unik yang mengatakan bila empat cowok tersebut adalah personel boyband. "Boyband keleusss 😂," tulis salah seorang netizen.

Menurut kamu, bagaimana sih gaya empat bodyguard yang mengapit Bella Shofie ini? Setujukah kamu dengan komentar para netizen yang muncul? Yuk jangan lupa beri pendapatmu. 

Bella Shofie Pamer Wajah Cantik, Haters Bilang Mirip Dijah Yellow
Pamer Selfie Bangun Tidur, Wajah Bella Shofie Belang?
Jangan Terus Dibenci, Ini 6 Alasan Bella Shofie Patut Dicintai
[FOTO] Cetar Paripurna! Adik Bella Shofie Secantik Boneka Barbie
Unggah Foto Sindir Haters, Tata Liem Malah Diceramahi Balik

(kpl/abl)



Source: KapanLagi.com

Komentar