Pakai Make Up Minimalis Aishwarya Rai Tetap Cantik Paripurna - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak salah rasanya jika Aishwarya Rai menduduki peringkat kedua perempuan paling cantik di dunia. Karena saat ia tidak memakai make up tebal pun, istri Abhishek Bachchan itu tetap cantik bagaikan peri.

Terbukti dari sebuah foto yang dipajang oleh seorang make up artist asal India, Mickey Contractor. Ia mengunggah wajah Aishwarya saat memakai make up minimalis, dan ia tetap mempesona meski foto itu tidak difilter.

Lewat kolom caption, Mickey menyatakan bahwa pose itu ia ambil di sela-sela syuting film JAZBAA yang memasang Aishwarya sebagai bintang utamanya. Kalau ada fans yang penasaran soal bagaimana penampilan Aish di JAZBAA, maka foto ini adalah jawabannya.

Aishwarya Rai dengan make up minimalis, tetap cantik paripurna kalau kata Syahrini. @instagram/mickeycontractorAishwarya Rai dengan make up minimalis, tetap cantik paripurna kalau kata Syahrini. @instagram/mickeycontractor


Semakin bertambah usia, Aishwarya justru terlihat makin menawan. Seolah tidak ada tanda penuaan meski kini umurnya sudah menginjak angka 41 tahun.

Netizen pun banyak yang setuju bahwa Aishwarya memang super cantik. Mereka membanjiri akun Mickey dengan pujian, tidak hanya soal make up yang sempurna, tapi kecantikan Aishwarya memang paripurna.

JAZBAA sendiri baru saja menyelesaikan jadwal syuting kedua mereka. Di film ini, Aishwarya beradu akting dengan Irrfan Khan, sekaligus menjadi penanda kembalinya ia ke layar lebar.

Pasca Tudingan Rasis, Iklan Aishwarya Rai Ditarik Dari Peredaran
Dituding Rasis, Aishwarya Rai Serahkan Kasusnya ke Agensi Iklan
Gara-Gara Iklan Perhiasan, Aishwarya Rai Dituding Rasis
Aishwarya Rai dan Sonam Kapoor Bakal Pergi Bareng ke Prancis
Super Unyu, Aaradhya Bachchan Sering Dongengi Sang Kakek

(kpl/phi)



Source: KapanLagi.com

Komentar