Mimpi Aneh, Olga Syahputra Semangati Billy dalam Kondisi Koma - Wow Keren

Pertemuan dengan Olga membuat Billy tak bisa berkata-kata sekaligus menahan haru.

WowKeren.com - merindukan kehadiran kakaknya, . Untungnya, keinginan Billy bertemu Olga dalam mimpi akhirnya terkabul.

"Jadi pas habis 14 harinya (kepergian Olga), baru Billy dimimpiin," sahut artis yang akrab disapa Bang Billy ini saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/4). "Waktu itu, Billy baru bisa tidur jam dua pagi sampai jam tujuh. Nah di situ deh Billy didatangi Olga."

Mimpi itu meninggalkan kesan mendalam bagi Billy. Ia merasa aneh karena Olga mengajaknya bergurau padahal dalam kondisi koma.

"Di mimpi itu Bang Billy di dalam rumah sakit. Billy tahu Olga pakai alat, tiba-tiba Olga ngeledek kayak ngajak bercanda," serunya. "Padahal Billy tahu dia koma. Tiba-tiba dia ketawa. Billy sampai speechless."

Artis yang diisukan CLBK lagi dengan ini merenungi mimpinya tersebut. Billy menjadikan pertemuannya dengan Olga itu sebagai pertanda bahwa sang kakak kini telah tenang di alam sana.

"Mungkin artinya dia mau bilang, 'Nggak usah mikirin Yoga (Olga), Yoga sudah tenang sekarang. Billy harus semangat kerja lagi'," kata presenter "Dahsyat" ini. Wajar jika Billy harus semangat karena ia kini menjadi kepala keluarga. Selain itu, sebentar lagi akan digelar peringatan 40 hari meninggalnya Olga. (wk/ri)

Berita Billy Syahputra terkait :
Benda Ini Bakal Jadi Obat Kangen Billy pada Olga Syahputra
Galau, Billy Syahputra Nyamar Jadi Olga Syahputra
Billy Syahputra Tepar Kelelahan Gantikan Aktivitas Olga
Billy Selalu Terbayang Olga Syahputra Saat Tidur
Lihat berita terbaru Billy Syahputra ...

Koleksi foto Billy Syahputra terkini (64 foto):


Source: wowkeren.com/

Komentar