Inilah Balasan Dari Insan Musik Untuk SBY Seperti Apa - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai mantan orang nomor satu Indonesia, SBY tentunya sudah memberikan banyak perubahan di segala aspek. Salah satunya adalah dunia musik tanah air yang dianggap semakin maju.

Untuk itu, Persatuan Artis Penyanyi, para insan seni yang tergabung dalam wadah PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) kompak memberikan sebuah penghargaan kepada mantan Presiden Indonesia ini. Penghargaan tersebut didapatkannya pada tanggal 27 April 2015 kemarin.

Bukan hanya memajukan dunia musik saja, SBY juga telah menetapkan tanggal 9 Maret sebagai salah satu momennya insan musik dalam Hari Musik. Semua perubahan itulah yang membuat dirinya dianggap layak menerima award bergengsi ini.

Momen berharga itu tentunya sangat layak untuk dibagikan kepada semua masyarakat Indonesia. Melalui akun Instagramnya, Ibu Ani Yudhoyono pamer momen ketika sang suami berada di atas panggung. Memakai batik berwarna oranye, terlihat jelas jika senyum SBY yang senang menerima anugerah tersebut.

Susilo Bambang Yudhoyono @foto:instagram/aniyudhoyonoSusilo Bambang Yudhoyono @foto:instagram/aniyudhoyono

Pamer momen istimewa itu pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Tentu saja, ucapan selamat dan perasaan respect membanjiri foto yang diunggahnya ini.

Beberapa harapan juga keluar dari banyak orang. "Smga bpk dn ibu sht sllu dn dlm lindungan Allah SWT," tulis salah seorang netizen dalam unggahan itu.

Banyaknya komentar dan ucapan selamat tersebut juga seakan membuktikan bahwa nama SBY sebagai mantan orang nomor satu Indonesia belum pudar. Sukses terus pak, jangan berhenti untuk buat terobosan lain di segala bidang. 

Jalan Bareng Pemimpin Negara di KAA, Megawati Bikin Heboh
Posting Foto, Agus Yudhoyono Bikin Gadis-Gadis Histeris
Potret SBY - Ani Yudhoyono 15 Tahun Lalu, Romantis Mesra!
[FOTO] Pulang ke Pacitan, SBY Disambut Heboh Penuh Cinta
Potret Cantik Ani Yudhoyono di Usia 23 Tahun, Banjir Pujian!

(kpl/abl)



Source: KapanLagi.com

Komentar