Zayn Malik Dikabarkan 'Tidur' 2 Kali dengan Model Swedia di ... - Wow Keren

Model bernama Martina Olsson mengaku sendiri bahwa dirinya telah digoda oleh eks One Direction ini.




WowKeren.com - Berita perselingkuhan dari tunangannya rupanya belum usai. Saat eks itu dikabarkan sedang mencari rumah baru untuk ditinggali usai pernikahannya dengan Perrie, kabar lain yang lebih menyakitkan untuk para fans beredar.


Seorang model asal Swedia, Martina Olsson, mengklaim bahwa dirinya telah tidur dengan Zayn dua kali saat One Direction berada di Thailand. Saat diwawancara The Sun, Martina mengaku jika ia sama sekali tak tahu jika Zayn telah memiliki seorang tunangan dan penyanyi 22 tahun itu juga tidak pernah menjelaskannya.



"Dia (Zayn) benar-benar genit. Ketika kami berada di kamar mandi, dia mulai menciumku," kata Martina. "Dia mengangkatku dan berkata 'Aku menginginkanmu sekarang', dan kemudian membawaku ke ranjang."


Martina tak berdaya dengan ketampanan dan kepopuleran Zayn. Sayangnya, di malam berikutnya Zayn ternyata menghabiskan waktu dengan gadis lain yang gambarnya menyebar viral di dunia maya, yaitu Lauren Richardson. Tapi setelah bersama Lauren, Zayn rupanya kembali padanya dan mereka tidur bersama lagi.


Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Zayn soal ini. Sebelumnya, publik mendengar kabar bahwa pelantun "Night Changes" itu akan segera menikahi tunangannya. (wk/kr)


Berita Zayn Malik terkait :

Dikabarkan Segera Menikah, Zayn Malik-Perrie Edwards Lihat Rumah Baru

Ini Alasan Zayn Malik Masuk Studio Rekaman Usai Hengkang

Zayn Malik Akhirnya Angkat Bicara Soal Kepergiannya dari One Direction

Zayn Malik Yakin Karir One Direction Akan Selalu Sukses

Lihat berita terbaru Zayn Malik ...



Koleksi foto Zayn Malik terkini (29 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar