Ustad Zacky: Jenazah Olga Bersih, Nggak Ada Biru-biru - Detikcom

Jakarta - Ustad Ahmad Zacky Mirza adalah orang yang membantu proses pemakaman Olga Syahputra. Ia juga melihat langsung jenazah Olga sebelum dikuburkan.

Sang ustad menilai penyakit yang diderita Olga tidak aneh. Sebab, tak ada bekas luka atau apapun di tubuhnya kala itu.


"Banyak orang bilang Olga sakit ini dan itu. Tapi saya lihat jenazahnya, saya buka peti itu nggak ada apa-apa tuh. Bersih, lebih gemuk, nggak ada yang aneh, nggak ada biru-biru. Kalau sakit aneh-aneh kan pasti badannya juga aneh, mudah-mudahan pertanda baik," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/3/2015).


Semasa hidup Olga memang sering menyisihkan sebagian rezekinya untuk beramal. Kepada Ustad Zacky, terakhir Olga pun berencana untuk membuat sebuah pesantren.


"Dia pengen punya pesantren yang isinya anak-anak cacat, tapi itu nggak kesampaian soalnya dia keburu sakit," katanya.


Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3). Masih tanda tanya penyebab meninggalnya sang pelawak.


Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga mengenai penyakit yang diderita Olga. Ada yang bilang Olga meninggal karena meningitis. Tapi, ada juga yang menyebut kanker kelenjar getah bening sebagai penyebab Olga tutup usia di 32 tahun.


(nu2/mmu)







Source: hot.detik.com

Komentar