'Ini Talk Show' Ungkap Akan Perbarui Setting Rumah Sule - Wow Keren

Kepala Produksi membocorkan akan ada 2 perubahan untuk 'Ini Talk Show' yang tayang mulai April.




WowKeren.com - "Ini Talk Show" sudah satu tahun tayang di NET TV dan mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa. Setahun berlalu, acara talk show tersebut akan menghadirkan pembaruan. Apakah itu?


Hal itu diungkap dalam tayangan ultah "Ini Talk Show" di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Minggu, (29/3). Para pengisi sangat senang sekaligus bangga dengan antusiasnya para penonton.


Melihat kesuksesan tersebut, pihak produksi ingin memberikan inovasi agar pemirsa tidak bosan. Nantinya akan ada penambahan satu karakter baru yang masih dirahasiakan. Kejutan lainnya adalah set rumah cs akan diubah.


"Pada dasarnya konsep rumah saat ini memang belum desain panggung yang terbaik. Tapi kami sudah mempersiapkan set yang lebih besar dengan tampilan wajah baru," ucap Edo Wicaksono Kepala Produksi "Ini Talkshow". "Rumah barunya 'Ini Talkshow' paling baru rilis April."


mengaku terharu FBI (Fans Berat Ini Talkshow) hingga hafal dengan treatment dari acara yang dipandunya itu. "Nggak menyangka acaranya bisa sebesar ini di usia yang baru 1 tahun. Penonton juga sudah hafal dengan treatment dari 'Ini Talkshow' seperti jargon-jargonnya," ujar Andre.


Kebahagiaan juga dirasakan Sule yang memandu dengan Andre. Menurutnya, "Ini Talk Show" memikat segala usia karena memiliki pemain yang komplit. "Semuanya ada, Mama buat ibu-ibu, Maya buat para laki-laki dan untuk anak mudanya. Posisi Yujeng yang sangat kontribusi mewakili penonton kini juga sudah mulai diikuti (acara lain)," imbuhnya. (wk/mr)


Berita Ini Talk Show terkait :

'Ini Talk Show' Siapkan Kejutan untuk Ultah Pertama

Sule dan Andre Taulany Jadi Host Acara Baru NET 'Ini Talk Show'

Lihat berita terbaru Ini Talk Show ...







Source: wowkeren.com/

Komentar