Niall Horan One Direction Pacaran dengan Amy Willerton? - Wow Keren

Niall dikabarkan telah berpacaran dengan mantan kontestan 'I'm A Celebrity'.




WowKeren.com - Setelah kabar mengejutkan soal kepergian dari , fans sepertinya masih harus menghadapi gosip terbaru soal . Penyanyi asal Irlandia itu dikabarkan diam-diam berpacaran dengan Amy Willerton.


Sebagai informasi, Amy adalah mantan kontestan "I'm A Celebrity". Amy dan Niall dikabarkan telah berhubungan sejak Natal tahun lalu, tepatnya sebelum Niall harus berkeliling dunia untuk Konser "OTRA".


"Niall dan Amy telah menutup rapi hubungan mereka," demikian terang sumber The Sun. "Mereka orang yang sangat tertutup dan tak ingin hubungan mereka diketahui. Ditambah lagi, hal itu bisa membuat hubungan mereka dalam masalah."


"Mereka saling berhubungan namun tak akan bertemu sampai Niall kembali," lanjutnya. "Mereka tidak pernah membahas hubungan mereka tetapi mereka lembut pada satu sama lain."


Berita baiknya, juru bicara Niall telah merespon kabar tersebut. "Niall dan Amy tidak berpacaran," demikian terang sang jubir pada MailOnline.


Ini bukan pertama kalinya bagi penyanyi 21 tahun itu digosipkan berpacaran dengan wanita. Sebelumnya, Niall telah dirumorkan dekat dengan model Barbara Palvin dan . Sementara itu, Amy sendiri sebelumnya adalah pacar Joey Essex. (wk/kr)


Berita Niall Horan terkait :

Niall Horan 1D Kencan Romantis dengan Penyanyi Samantha Jade?

Fans Ancam Bakal Bunuh Pacar Baru Niall Horan 'One Direction'

Niall Horan 'One Direction' Ketahuan Cium Gadis Australia

Sugarscape: Niall Horan Tidak Tinggalkan One Direction

Lihat berita terbaru Niall Horan ...



Koleksi foto Niall Horan terkini (39 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar