Naughty Boy Rilis Lagu Pertama Zayn Malik Setelah Keluar Dari 1D - Wow Keren

Lagu kolaborasi Naughty Boy dan Zayn Malik ini mendapat tanggapan pro kontra dari para fans




WowKeren.com - Sejak meninggalkan pada 25 Maret lalu, dikabarkan masih akan masuk dapur rekaman untuk berkolaborasi dengan . Naughty Boy akhirnya menjawab rasa penasaran para fans 1D tentang kolaborasi mereka.


Hari ini, Selasa (31/3), Naughty Boy mengunggah lagu demo mereka di Soundcloud dengan judul "I Won't Mind - Zayn Naughty Demo". Lagu ini adalah lagu ballad dengan tempo yang lambat dan diiringi oleh petikan gitar akustik.


Sebelumnya, Naughty Boy telah menulis di Twitternya tentang kolaborasi ini pada 30 Maret lalu. Ia juga menulis dengan hashtag #2016 yang dipercaya merupakan tahun rilisnya lagu itu. "Biar cinta yang berbicara guys. Terima kasihlah pada kami nanti. Hanya cinta untuk apa yang tertinggal. Itulah kenapa kami tidak keberatan #2016 #zaughty #zindabad," tulisnya.


Namun, tidak sepenuhnya fans mendukung langkah Zayn ini. Berbagai macam tanggapan pun diutarakan oleh para Directioners.


"Suaranya begitu sempurna! Aku rindu Zayn Malik di 1D tapi sekarang ini adalah langkahnya, jalannya. Jalan yang berbeda dimana 1D tidak bersamanya." tulis salah seorang fans yang mendukung Zayn. "Lagu ini Zayn banget!" tulis fans yang lain.


Namun, ada juga fans yang merasa keberatan dengan dirilisnya lagu ini. "Aku menangis sekarang, aku tidak suka ini. Kau meninggalnya 1D dan para fans merasa dikhianati. Kau bilang kau ingin kehidupan cowok umur 22 tahun yang normal. Tapi, lalu lagu solo ini keluar?" tulisnya.


Berita Zayn Malik terkait :

Ini Kata Louis 1D Soal Lagu Demo Zayn Malik 'I Won't Mind'

Tak Peduli 'Diselingkuhi', Perrie Edwards Belanja Bareng Keluarga Zayn Malik

Zayn Malik Dikabarkan 'Tidur' 2 Kali dengan Model Swedia di Thailand

Dikabarkan Segera Menikah, Zayn Malik-Perrie Edwards Lihat Rumah Baru

Lihat berita terbaru Zayn Malik ...



Koleksi foto Zayn Malik terkini (29 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar