Ini Kata Louis 1D Soal Lagu Demo Zayn Malik 'I Won't Mind' - Wow Keren

Louis mengungkap pendapatnya tentang Naughty Boy yang merilis lagu demo Zayn Malik dalam 'I Won't Mind'.




WowKeren.com - Belum seminggu usai memutuskan keluar dari , kembali membuat heboh dengan merilis lagu baru. Sebuah lagu demo telah dirilis Naughty Boy melalui situs Soundcloud miliknya.


Publik pun langsung menanggapi beragam dengan dirilisnya "I Won't Mind". Sebagian mendukung jika Zayn akan kembali menyanyi, namun tak sedikit pula yang kecewa dengan dirilisnya lagu tersebut.


Dirilisnya lagu ini akhirnya sampai juga ke telinga salah satu member 1D, . Pelantun "Steal My Girl" itu pun menyatakan kekecewaannya pada Naughty Boy yang mengunggah lagu sahabatnya tersebut.



"Wow @NaughtyBoyMusic, kau sangat ugal-ugalan," tulis akun Twitter @Louis_Tomlinson pada Selasa (31/3). "Memangnya berapa umurmu? Dewasalah! #masterofallwisdom."


Sementara itu, "I Won't Mind" adalah lagu ballad dengan tempo yang lambat dan diiringi oleh petikan gitar akustik. Senin (30/3), Naughty Boy telah menulis di Twitternya tentang kolaborasi ini. Ia juga menulis dengan hashtag #2016 yang dipercaya merupakan tahun rilisnya lagu itu. (wk/kr)


Berita Zayn Malik terkait :

Tak Peduli 'Diselingkuhi', Perrie Edwards Belanja Bareng Keluarga Zayn Malik

Naughty Boy Rilis Lagu Pertama Zayn Malik Setelah Keluar Dari 1D

Zayn Malik Dikabarkan 'Tidur' 2 Kali dengan Model Swedia di Thailand

Dikabarkan Segera Menikah, Zayn Malik-Perrie Edwards Lihat Rumah Baru

Lihat berita terbaru Zayn Malik ...



Koleksi foto Zayn Malik terkini (29 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar