Endah N Rhesa Bikin Album Udah Kayak Bikin Skripsi - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mereka lahir dari ranah independen, namun kini karya mereka didengarkan para penikmat musik tanah air. Walaupun hanya berdua, namun penampilan dan karya Endah N Resha selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Bicara soal karya, kabarnya mereka sedang mempersiapkan album ke-4. Apa yang bakal mereka sajikan untuk para penggemarnya kali ini? "Untuk album ke empat kita konsepnya mau sampaikan apa yang kita senangi," kata Endah .


Banyak hal dari segi musik indonesia. Tapi nggak usah takut bersaing karena semakin banyak referensi yang bisa kita dapat dari mana aja.

Endah N Rhesa

"Banyak hal yang kita pelajari, banyak referensi yang kita baru dapat. Jadi motivasi kita bikin album udah kayak skripsi. Apa yang kita pelajari, kita aplikasikan lewat album," lanjutnya kemudian.


Ketika ditanya apakah hanya mereka berdua saja yang mempersiapkan semuanya, Endah menjawab, "Kalau materi lagu kita berdua aja. Tapi kita nggak menutup kemungkinan untuk melibatkan pihak lain jika dibutuhkan," terangnya.


Endah N Rhesa © Bambang E Ros / KapanLagi.comEndah N Rhesa © Bambang E Ros / KapanLagi.com


Pada saat ditemui di Gedung Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Senin (30/3), mereka juga ditanya sampai seberapa jauh persiapan yang telah dilakukan. "Kita udah punya materinya tinggal siapin album. Konsepnya udah ketemu, udah direkam tinggal pikirin kemasannya aja," jawab Endah.


Selain album ke-4 ini, mereka juga akan merilis sebuah album terbatas yang bakal dirilis sebelum Endah N Rhesa merilis album terbarunya. Menurut Rhesa, album ke-4 ini adalah kelanjutan dari album yang dirilis tahun 2013 lalu.


Mereka juga mengatakan telah siap dengan persaingan ke depan. "Banyak hal dari segi musik indonesia. Tapi nggak usah takut bersaing karena semakin banyak referensi yang bisa kita dapat dari mana aja," kata Endah.


Sebuah Kejutan Dari Endah N Rhesa Untuk Kalian

Jatuh Cinta Dengan Sahabat? Ini Soundtrack Yang Pas Buat Kamu

8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak

Olah Lagu Pongki Barata, Endah N Rhesa tak Rasakan Kesulitan

(kpl/abs/erc)








Source: KapanLagi.com

Komentar