Billy Syahputra Bicara untuk Pertama Kalinya Usai Olga Meninggal - Wow Keren

Pertama kalinya bicara kepada media, Billy mengungkapkan doanya untuk almarhum Olga yang langsung diamini oleh anak-anak yatim piatu.




WowKeren.com - menjadi salah satu orang paling dicari wartawan untuk mengetahui kondisi terakhir ketika sang kakak dulu masih sakit. Namun, tak sekalipun Billy berbicara kepada awak media setelah sang kakak meninggal dunia pada Jumat (27/3) lalu.


Setelah pemakaman Olga di TPU Malaka, Sabtu (28/3), Billy akhirnya bicara. Di tengah kesedihan yang dirasakannya, Billy tetap mencoba ikhlas dan merelakan sang kakak tercinta.


"Saya ikhlas semata-mata mengharapkan ridho Allah SWT," tutur Billy saat pengajian di rumahnya. "Saya Billy Syahputra bin Nurrokhman. Ya Allah Ya Robbi, saya yakin Olga Syahputra diberikan kubur yang lapang, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, dan selalu disayang Allah SWT."


Doa Billy itu pun langsung diamini oleh anak-anak yatim yang selama ini diasuh Olga. Komedian yang pernah dekat dengan ini tersenyum ketika anak-anak yatim tersebut mengamini doanya, berharap doanya akan didengar oleh Sang Pencipta. (wk/kr)


Berita Billy Syahputra terkait :

Billy Syahputra Makin Mesra dan Perhatian pada Lolita Agustine

Billy Syahputra Ajak Lolita Agustine Jadian

Billy Syahputra Ralat Charma Juinda Bukanlah SPG Maupun Janda

Mesra dengan SPG Seksi, Billy Syahputra Juga Dibully Fans Syahnaz

Lihat berita terbaru Billy Syahputra ...



Koleksi foto Billy Syahputra terkini (54 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar