Terlihat Murung, Muzdhalifah Tak Mau Komentari Kepulangan Nassar - Detikcom

Jakarta - Kepulangan Nassar ternyata tidak membuat Muzdhalifah sepenuhnya bahagia. Meski sang suami sudah kembali, ibu lima anak itu masih saja terlihat murung. Ada apa, Muz?

Tidak hanya itu, Muzdhalifah bahkan juga tidak mau memberikan komentar terkait kepulangan sang suami. Ia memilih untuk menunjukkan aksi no comment kepada awak media.


"Komentar apa lagi? Kan sudah di sini bareng sama anak-anak," ucap Muzdhalifah sambil menunduk, seperti dilansir 'Selebrita' Trans 7, Jumat (30/1/2015).


Foto: Penampilan Delia Septianti Berhijab


Tidak hanya itu, keduanya juga masih terlihat dingin. Sepanjang wawancara berlangsung, Muzdhalifah hanya sesekali menatap sang suami. Selebihnya, ia menoleh dengan tatapan kosong.


Baca juga: Ini Dia 4 Wanita Penangkap Hantu 'Ghostbuster'


Hal itu berbeda dengan Nassar yang seakan ingin menjelaskan semuanya. Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu juga menyebut kepulangannya kali ini untuk menghadiri acara pengajian seribu hari wafatnya mendiang mantan suami Muzdhalifah, H Nurman.


"Karena aku sangat menghormati almarhum H Nurman beserta anak-anaknya almarhum. Dulu beliau adalah yang sangat baik sama aku," ungkap Nassar.

(dar/mmu)







Source: hot.detik.com

Komentar