Samsung Galaxy S6 Bakal Punya Bodi Lebih Tinggi dan Langsing? - Wow Keren

Bocoran terbaru memperlihatkan gambar bodi dari smartphoen Galaxy S6 besutan Samsung.




WowKeren.com - Bocoran soal Samsung Galaxy S6 terus beredar bebas di dunia maya. Kali ini, sebuah website dari Perancis mempublikasikan satu set gambar yang memperlihatkan desain bodi smartphone masa depan Samsung tersebut.


Menurut NoWhereElse yang mendapat informasi dari sumber terpercaya, Galaxy S6 mengusung bodi dengan dimensi 5,65 x 2,78 x 0,28in (143,52mm x 70,70mm x 7,19mm). Dengan ini, bodi S6 mungkin lebih panjang, sempit dan 1 mm lebih tipis dari pendahulunya.


Soal model, perusahaan Korea Selatan itu memang tak banyak memberi perubahan. Bentuk bodi kotak dengan ujung melengkung dan tombol power serta volume di kanan kiri perangkat masih tetap sama.



Menariknya, perangkat ini akan mendapat tambahan flash untuk kamera dan sensor detak jantung yan akan di tempatkan di kiri lensa kamera, bukan di bawahnya. Selain itu, bagian bawah dari handset ini juga akan memiliki tiga lubang di belakang perangkat yang memiliki fungsi untuk meningkatkan berbagai pengalaman pengguna. Akan ada pula dua lubang di atas S6, kemungkinan lubang headphone dan IR.


Menurut bocoran terakhir, Galaxy S5 akan mengusung layar 5,5 inci Quad HD. Spesifikasi lainnya mungkin adalah prosesor Exynos 7440 64-bit SoC octa-core, RAM 3GB, dan kamera utama 20MP. Handset ini dikatakan terbuat dari plastik berlapis kaca dan ditutup bingkai logam, mirip dengan handset Sony Xperia. (wk/kr)


Berita Samsung terkait :

Inikah Penampakan Bocoran Casing Samsung Galaxy S6?

Samsung Resmi Kenalkan Seri Baru Galaxy J1

Vodafone Konfirmasi Nama Ponsel Samsung Galaxy S6 Versi Melengkung

Rival Sejati, Samsung Malah Jadi Pemasok Utama 'Jeroan' iPhone 6S

Lihat berita terbaru Samsung ...







Source: wowkeren.com/

Komentar