McDonald's Akan Terima Pembayaran Makanan dengan Peluk dan ... - Wow Keren

Dalam rangka Hari Valentine, McDonald's akan menerima cara pembayaran unik di restoran cepat sajinya.




WowKeren.com - Siapa yang tidak tahu tagline McDonald's "I am Lovin' It". Tak lama lagi, perusahaan makanan cepat saji asal Amerika Serikat itu akan menerima cara pembayaran yang unik dengan "lovin' it".


Ya, McDonald's akan menerima pembayaran dengan "cinta". Pembayaran ini bisa dilakukan pelanggan dengan memberikan pelukan, selfie atau tos pada karyawan McDonald's.


Juru bicara McDonald's menyatakan ini adalah cara mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan sayang pada pelanggan. Ia berharap promosi ini akan membuat para pelanggan senang.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang membuat hari kami menyenangkan," terang juru bicara. "Dan mudah-mudahan mereka akan membuat hari orang lain menyenangkan juga, itulah apa yang kami maksud dengan 'mencintai'."


"Kami menerima selfie, pelukan hingga tos," imbuhnya. "Kami punya banyak cara menyenangkan untuk mengekspresikan cinta."


Cara pembayaran ini akan berlaku mulai 2-14 Februari 2015. Sayangnya, hanya pihak McDonald's saja yang berhak memilih pelanggan mana yang akan mereka beri kesenangan untuk membayar dengan "mencintai" ini. Sepertinya, cara ini juga hanya akan berlaku di Amerika Serikat.


Berikut iklan promosi cara pembayaran baru McDonald's:


(wk/kr)


Berita Umum Unik terkait :

Stylish dengan Kaos Kaki Berkerah yang Unik Asal Jepang

Hen-na, Hotel di Jepang yang Seluruh Karyawannya Robot

Alat Barbeque Raksasa di Texas Bisa Panggang 40 Ton Daging

Gerai McDonald's Ditutup, Pria Asal Islandia Simpan Burger Selama 6 Tahun

Lihat berita terbaru Umum Unik ...







Source: wowkeren.com/

Komentar