Madonna: Aku Terlalu Sibuk Untuk Konsumsi Narkoba - Wow Keren

Diva dunia ini mengaku banyak belajar dari pengalaman buruknya saat masih muda dulu.




WowKeren.com - telah berubah. Kini dia benar-benar bertekad ingin menghindari dunia narkoba. Menyadari usianya kini sudah semakin bertambah, Madonna mengaku kini dirinya tidak punya stamina lebih untuk mengonsumsi narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. Pelantun "Living for Love" ini memiliki alasannya.


"Masalahku adalah aku tidak punya kekuatan lagi untuk mengonsumsi narkoba. Aku merasa buruk setelah itu. Aku terpuruk dan hancur berhari-hari," kata Madonna saat diwawancara majalah MOJO. Madonna mengaku, dirinya pasti tidak bisa bangun dari tempat tidur selama tiga hari berturut-turut setiap kali mengonsumsi obat-obatan terlarang itu.


"Aku tidak bisa melakukan apapun dan aku tidak ingin kehidupanku tak nyaman," lanjutnya. "Jadi aku merasa ini bukan hal yang setimpal dan layak kita dapatkan dari mengonsumsi narkoba. Aku tak ingin menyentuhnya lagi."


"Lagipula, aku seorang penari. Aku tak ingin merusak tubuhku. Aku ingin memiliki kekuatan fisik yang kuat," tegasnya. Dalam wawancaranya, dia berpesan kepada semua orang untuk tidak merusak hidupnya dengan narkoba. (wk/dn)


Berita Madonna terkait :

Madonna Mendadak Puji Habis Lagu Pop Taylor Swift

Bocorkan Lagunya, Madonna Jebloskan Pelaku ke Penjara

Madonna Gandeng Nicki Minaj Hingga Mike Tyson di 'Rebel Heart'

Manager Madonna Bantah Lagu 'Two Steps Behind' Sindir Lady GaGa

Lihat berita terbaru Madonna ...



Koleksi foto Madonna terkini (29 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar