Liam Hemsworth Akan Bergabung di Film Independence Day 2? - Cinema 21


Posted By: Evelyn Afnilia, 29 Januari 2015

Liam HemsworthAkan diproduksinya film Independence Day 2 tentu sudah menjadi rahasia umum. Tetapi siapa sajakah para pemain yang diincar untuk terlibat di dalamnya, itu masih belum diketahui, hingga The Wrap mengungkapkan kalau Liam Hemsworth telah dilirik untuk bermain di film karya Roland Emmerich tersebut.


Memang belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh aktor The Hunger Games tersebut, tetapi The Wrap juga mengatakan, Liam telah diincar karena perannya yang brilian sebagai Gale Hawthorne. Dan saat dimintai klarifikasi, juru bicara dari 20th Centrury Fox tidak mau mengomentari hal itu.


Adapun telah dipastikan, Will Smith yang bermain dalam debutnya Independence Day (1996), tidak akan kembali untuk sekuel kedua maupun ketiga nanti. Tetapi Jeff Goldblum dan Bill Pullman diharapkan kembali sebagai ilmuwan David Levinson dan Presiden Thomas J. Whitmore. Untuk penulisan skenario Independence Day 2, Carter Blanchard menjadi penanggungjawabnya.


Sementara untuk Liam sendiri, ia baru merampungkan syuting tiga film terbarunya, By Way of Helena, The Dressmaker, dan seri terakhir, The Hunger Games: Mockingjay - Part 2. Ketiga film tersebut dikabarkan akan tayang di tahun 2015 ini.


Independence Day 2 dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2016 di bioskop-bioskop AS. Apakah Liam benar akan terlibat di dalamnya? Kita tunggu saja kabar kepastiannya, ya.




Mau gossip terhangat

langsung di HP Kamu?

Ketik: gossip

Kirim ke: 2121


Tarif : 1000/sms

Semua operator

kecuali

Esia, Flexi, Hepi dan Starone







Source: 21cineplex.com

Komentar