Kolaborasi SM*SH - Cherry Belle di Infotainment Awards Sekeren ... - Wow Keren

SM*SH dan Cherry Belle bertukar lagu dan menari bersama dalam kolaborasi manis di gelaran Infotainment Awards 2015.




WowKeren.com - Banyak persembahan menarik yang ditampilkan di panggung gelaran tahunan Infotainment Awards 2015. Satu diantaranya kolaborasi manis dari dua grup kenamaan Indonesia, dan .


Keduanya menyanyikan lagu debut mereka yang menjadi hits dan membesarkan namanya di blantika musik tanah air. Dengan aransemen istimewa, personil Cherry Belle nampak anggun dan manis duduk di atas tangga sambil melantunkan single "I Heart You" milik SM*SH.


Mereka bernyanyi diiringi alunan gitar dari yang turut duduk di tengah gadis-gadis cantik itu. Sementara personil SM*SH yang lain menjadi backing vokal dari cs dan duduk di lantai panggung.


Setelahnya, giliran SM*SH yang membawakan lagu "Dilema" Cherry Belle. Mereka menari bersama dan beberapa diantaranya saling berpasangan. Sementara Bisma masih tetap mengiringi dan menari dengan gitarnya.


Penampilan kompak mereka membuktikan bahwa kualitas bermusik dan tampil di atas panggung tak kalah keren dengan idol K-Pop yang menjadi inspirasi terbentuknya girlband dan boyband ini. Penonton yang hadir pun sangat senang dan berteriak histeris sepanjang penampilan idolanya itu.


Berikut video kolaborasi manis SM*SH dan Cherry Belle :


(wk/kr)


Berita Infotainment Awards 2015 terkait :

Menang di Infotainment Awards 2015, Sony Wakwaw Juga Dapat Rumah

Aliando Borong Penghargaan di Infotainment Awards 2015

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sabet Gelar Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal

Andhika Pratama-Syahrini Raih Selebriti Paling Fashionable di Infotainment Awards 2015

Lihat berita terbaru Infotainment Awards 2015 ...







Source: wowkeren.com/

Komentar