Jamie Dornan-Dakota Johnson Ungkap Adegan Seks di 'Fifty ... - Wow Keren

Kedua bintang ini buka-bukaan tentang adegan tersebut saat diwawancarai untuk majalah Glamour.




WowKeren.com - dan sukses menampilkan kemampuan akting mereka mereka dalam film "". Dua bintang ini pun kembali menunjukkan chemistry mereka saat didapuk menjadi cover majalah.


Jamie dan Dakota dipercaya menjadi model untuk cover majalah Glamour edisi Maret. Dalam wawancaranya untuk majalah tersebut, kedua bintang itu angkat bicara tentang adegan seks yang dilakoninya dalam film "Fifty Shades of Grey".



"Beberapa barang-barang di Red Room membuatku kurang nyaman," buka Jamie Dornan. "Ada saat ketika Dakota tak mengenakan terlalu banyak dan aku harus melakukan dengan barang-barang itu padanya, yang pastinya tak akan kulakukan pada seorang wanita."


"Ada beberapa momen menyakitkan," tambah Dakota. "Aku pernah dicambuk sekali dan dia melemparkanku ke tempat tidur. Jadi aku merasa itu sangat sakit."


"Ini cukup membuatku stres, saat harus melakoni adegan diikat di tempat tidur sambil telanjang, ujar Dakota. "Kemudian mereka memotong adegan tersebut, dengan keadaan aku masih terikat dan telanjang di tempat tidur. Maka Jamie akan menjadi orang pertama yang menutupiku dengan selimut."


Dakota pun mengaku memilih membaca buku demi persiapannya di "Fifty Shades of Grey". Menurutnya, hal itu bisa membantunya untuk lebih mendalami perannya dalam film ber-rating "R" itu.


"Aku banyak membaca tentang budaya BDSM (kegiatan seksual)," ujar Dakota. "Ini tentang pasang surut dan kontrol antara 2 orang. Bagiku, ada sesuatu kejujuran saat harus melepas kontrol dalam sesaat."


"Fifty Shades of Grey" mengisahkan tentang percintaan antara Anastasia dengan milyuner muda, Christian Grey. Namun dibalik penampilan sopannya, Chris punya orientasi seksual yang menyimpang. Ia gemar melakukan dominasi dan menyukai kekerasan saat berhubungan intim dengan lawan jenisnya.


Film adaptasi novel berjudul sama karya E.L. James itu diarahkan sutradara Sam Taylor-Johnson. Menurut rencana, "Fifty Shades of Grey" akan tayang perdana di Amerika Serikat saat sehari sebelum Valentine. (wk/kr)


Berita Fifty Shades of Grey terkait :

Jamie Dornan: 'Fifty Shades of Grey' Beda dari Film Robert Pattinson 'Twilight'

'Fifty Shades of Grey' Resmi Diberi Rating 'R'

Jamie Dornan: 'Fifty Shades of Grey' Film Tentang Kisah Cinta

Terlalu Vulgar, Poster Promo 'Fifty Shades of Grey' Diturunkan

Lihat berita terbaru Fifty Shades of Grey ...







Source: wowkeren.com/

Komentar