Inilah Bukti Justin Bieber Sudah Jadi Lelaki Baik-Baik - Wow Keren

Usai meminta maaf di 'Ellen DeGeneres Show', benarkah Justin telah benar-benar berubah menjadi orang yang lebih baik?




WowKeren.com - Sejak kemunculannya di "Ellen DeGeneres" talk show Rabu (28/1) lalu, mulai berperilaku berbeda. Jika saat acara tersebut Justin minta maaf atas segala kesalahannya, kali ini pelantun "All That Matters" itu seolah membuktikan perubahan dirinya.


Kemarin (30/1), mantan kekasih tersebut diketahui tanpa sengaja bertemu dengan host CNN kawakan di Beverly Hills. Justin yang saat itu sedang di dalam mobil Rolls Royce menyempatkan diri untuk berhenti dan menyalami pria 81 tahun itu.



Idola Believer ini tersenyum lebar saat menjabat tangan Larry dari kursi belakang mobilnya. Seperti yang bisa dilihat, Justin memakai topi biru dan kaos hitam lengan pendek yang membuat tatonya terekspos.


Sementara itu, Larry sendiri mengenakan jaket dan celana jeans. Menurut saksi mata, Justin sengaja putar balik untuk menghampiri dan menyapanya Larry.


Sebagai informasi, Larry King adalah pembawa acara "Larry King Now on Hulu" dan "RT America Monday". Ia juga dikenal karena membawakan acara "Politicking with Larry King" dan "RT America". (wk/kr)


Berita Justin Bieber terkait :

Justin Bieber Minta Maaf Atas Tingkah Lakunya di 2014

Tampil di 'Ellen DeGeneres Show', Justin Bieber Buka-Bukaan Soal Selena Gomez?

Justin Bieber Menggoda Fans dengan Unggah Musik Baru di Instagram

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ketahuan Mesra di Kolam Renang

Lihat berita terbaru Justin Bieber ...



Koleksi foto Justin Bieber terkini (93 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar