Andhika Pratama-Syahrini Raih Selebriti Paling Fashionable di ... - Wow Keren

Syahrini berhasil memenangkan Selebriti Paling Fashionable dan mengalahkan beberapa nominator lainnya.




WowKeren.com - Infotainment Awards 2015 sedang disiarkan secara langsung dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta. Setelah dibuka dengan penampilan duet medley dari dan , maka pembacaan nominasi pertama pun dilakukan.


dan didapuk membacakan nominasi untuk kategori Selebriti Pria Paling Fashionable. Siapakah yang menyabet gelar sebagai Selebriti Paling Fashionable di Infotainment Awards 2015?


Rupanya memenangkan penghargaan Infotainment Awards 2015 untuk kategori Selebriti Pria Paling Fashionable. Suami ini mengalahkan beberapa nominator lainnya. Diantaranya adalah , , , dan .



Presenter "Inbox" ini tak lupa mengucapkan terima kasih untuk sang istri yang selalu setia menemaninya. Andhika bahkan sempat menuturkan bahwa ia tak menyangka mendapat penghargaan tersebut. Ia menilai nominator-nominator lainnya juga tak kalah fashionable dibanding dirinya.


Sementara itu, untuk kategori Selebriti Wanita Paling Fashionable diraih oleh . Pelantun "Sesuatu" ini berhasil menyabet gelar tersebut dan mengalahkan beberapa nominator lainnya. Beberapa aktris yang juga masuk dalam kategori tersebut diantaranya adalah , , dan .


Berita Infotainment Awards 2015 terkait :

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sabet Gelar Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal

Kolaborasi Mesra Syahrini dan Trio Ubur Ubur di Infotainment Awards 2015

SM*SH Akan Meriahkan Infotainment Awards 2015

Lihat berita terbaru Infotainment Awards 2015 ...







Source: wowkeren.com/

Komentar