Vin Diesel Cs Peringati Satu Tahun Kematian Paul Walker - Wow Keren

Peringatan satu tahun kematian Paul Walker digelar pada Minggu, (30/11) oleh para sahabat dan para sahabat.




WowKeren.com - Kemarin (30/11) menandai satu tahun sejak meninggalnya dalam sebuah kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat, 30 November 2013 lalu. Kejadian tersebut tentu saja menyisakan duka di hati banyak orang, terutama untuk rekan-rekannya, , , .


Untuk memperingati kematian sahabatnya, Vin pun mengunggah sebuah foto Paul dan putrinya di Facebook. Aktor dari film "" yang akan rilis pada April nanti menulis kalimat yang menyentuh mengenai sahabatnya tersebut.


Aktor yang lahir di Glendale, California, itu memang mengambil peran penting dalam transisi Vin sebagai seorang ayah. Ketidakhadiran pria yang terkenal karena perannya sebagai Brian O'Conner di "The Fast and the Furious: Tokyo Drift" ini rupanya masih menyisakan kekosongan di hati Vin.



"Dia adalah bagian dari begitu banyak dalam hidupku," tulis Vin. "Pembicaraan pribadi yang panjang dengan ibuku atau mengasuh Alpha Angel."


Sementara itu, Michelle juga menulis tentang saudara ini lewat Twitternya. Mantan kekasih itu juga mengunggah foto Paul Walker yang bertelanjang dada dan sedang tersenyum. "Aku mencintaimu Paul," tulis Michelle. "Kamu tinggal di hati semua orang yang mencintaimu pasti. Mengirim banyak cinta ke Surga."


Tidak hanya mereka berdua, , Tyrese dan , juga ikut memperingati satu tahun kematian Paul dengan mengunggah foto-foto ayah dari Meadow Rain ini ketika masih hidup. Ratusan penggemar juga terlihat berada di lokasi kematian Paul.


Bintang "" ini dikabarkan meninggal dalam kecelakaan tragis tahun lalu. Kecelakaan yang dialami Paul cukup parah sehingga membuat mayatnya tidak bisa dikenali. Banyak orang yang terkejut dan sedih atas kecelakaan tersebut. (wk/kr)


Berita Paul Walker terkait :

Anak Rayakan Ultah Paul Walker dengan Unggah Foto di Instagram

Putri Paul Walker Akhirnya Punya Akun Jejaring Sosial Sendiri

Permohonan Ibu Paul Walker atas Hak Asuh Sementara Meadow Ditolak

Penyidik Ungkap Perkembangan Kasus Kecelakaan Paul Walker

Lihat berita terbaru Paul Walker ...



Koleksi foto Paul Walker terkini (12 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar