Update Lumia Denim Bakal Gantikan Kamera Klasik Nokia dengan ... - Wow Keren

Aplikasi khusus kamera Lumia ini membawa pembaruan yang memungkinkan pengguna memiliki pengalaman kamera yang lebih otomatis.




WowKeren.com - Usai mengumumkan aplikasi kamera Lumia Denim pada September lalu, Microsoft memang digadang-gadang bakal membawa pembaruan yang lebih ciamik pada aplikasi handset Nokia tersebut. Apa saja yang menarik dari pembaruan itu?


Menurut Phone Arena, update Denim akan mengganti aplikasi kamera klasik Lumia dengan aplikasi kamera 5. Menariknya, Nokia menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi yang bisa diunduh dan diuninstal jika pengguna tak menyukai pembaruan yang diusungnya. Sebelumnya, aplikasi ini memang sudah tersedia di seluruh perangkat Lumia WP 8.1 serta perangkat yang mengusung fitur kamera tertentu.


Pembaruan yang dibawa antara lain adalah kecepatan kamera lebih tinggi dan kualitas yang lebih baik jika cahaya di dalam foto rendah. Tak cuma itu, pembaruan Lumia Denim juga memungkinkan pengguna merekam video 4K dan memanfaatkan mode "Rich Capture" yang pada dasarnya adalah auto HDR dan pengaturan fungsi kamera auto lainnya.


Singkatnya, Lumia Camera 5 bakal banyak memiliki settingan otomatis. Update ini sendiri kabarnya akan diluncurkan pada awal 2015 nanti.


Sebelumnya, Wakil Presiden Mobile Sales Microsoft, Chris Weber, mendemonstrasikan kecepatan Lumia Denim dalam menangkap momen di panggung untuk pertama kalinya pada September silam. Ia membuat kamera Lumia menjadi lebih cepat dan intuitif untuk menghadirkan pengalaman kamera lebih baik. (wk/kr)


Berita Microsoft terkait :

Gambar Suksesor Lumia 1020 dengan Kamera Belakang 41 MP Beredar

Microsoft Gratiskan 50 Album Nge-Hits Selama Promosi Xbox Music

Microsoft Ungkap Detail Windows 10 di Januari 2015

Lumia 535 Dibanderol Hanya Rp 1 Jutaan Secara Online di Indonesia

Lihat berita terbaru Microsoft ...







Source: wowkeren.com/

Komentar