Ubah Image Rinni Wulandari Berharap Bisa Lepas Dari Nama Idol - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tenar sebagai jawara Indonesian Idol membuat nama Rinni Wulandari lekat dengan nama Rini Idol. Karena itulah, pemilik tembang Aku Bukan Boneka itu ingin melepaskan nama almamater ajang pencarian bakat yang sudah melambungkan namanya di dunia musik Tanah Air.

Rinni mengaku, menghilangkan nama yang sudah lama lekat dengannya bukanlah hal yang mudah. Tapi ia yakin, dengan berjalannya waktu masyarakat akan terbiasa memanggilnya dengan nama Rinni Wulandari.


"Aku juga mikirnya, kalau misalnya untuk ngilangin nama Idol dari pikiran orang-orang itu susah. Karena orang sudah terbiasa aku di Idol. Tapi dengan aku bergerilya di media, dengan bilang Rinni Wulandari. Banyaknya pemberitaan dari media dengan menyebutkan Rinni Wulandari itu lama-lama juga akan ngilang, gitu kan?" lanjutnya.


Rinni ingin lepas dari nama Idol. @KapanLagi.com®/Muhammad Sahal FadliRinni ingin lepas dari nama Idol. @KapanLagi.com®/Muhammad Sahal Fadli




Sampai saat ini, masih ada beberapa orang yang memanggilnya Rini Idol. Tapi Ia tetap bersyukur karena perlahan sudah ada yang memanggilnya dengan nama Rinni Wulandari.

"Di Twitter dan sosmed rata-rata sudah Rinni Wulandari, karena aku udah ngeluarin lagu yang baru juga. Rinni Wulandari juga sudah ngeluarin website, http://www.rinniwulandari.com. Dari media sosial aku dan tim manajemen sudah terbiasa meng-createnya Rinni Wulandari," lanjutnya.


Sebenarnya, sudah sejak lama Rinni ingin agar masyarakat mengenalnya dengan nama asli. Sebagai penyanyi, bukan hanya pemenang Indonesian Idol.


Dengan keyakinan yang dimilikinya, Rinni mengaku yakin bahwa nanti semua orang akan aware dengan perubahan yang ia lakukan. Dan tidak lagi menganggapnya sekedar penyanyi lulusan Idol.


Rinni Wulandari: Jauhi Virus HIV AIDS, Tapi Jangan Orangnya

Jadi Diri Sendiri, Rinni Wulandari Optimis Dengan Image Baru

Image Baru Rinni Wulandari, Seksi Tapi Nggak Murahan

Rinni Wulandari Ngaku 'Kembaran' Ariana Grande, Semirip Apa?

Pamer Punggung, Rinni Tampil Super Seksi

(kpl/phi)







Source: KapanLagi.com

Komentar