Taylor Swift Gagal Bintangi 'Girls Like Us' Gara-Gara Penyanyi Joni ... - Wow Keren

Joni menilai tak ada kecocokan karakter serta menganggap kisah 'Girls Like Us' tak masuk akal.




WowKeren.com - Beberapa waktu lalu, dikabarkan akan memerankan sosok penyanyi legendaris Joni Mitchell untuk film biopic "Girls Like Us". Namun rupanya Taylor gagal mendapatkan peran tersebut.


Joni rupanya tak ingin proyek film adaptasi dari buku berjudul sama itu terwujud. Selain tak melihat ada kecocokan fisik dengan Taylor, penyanyi Kanada berusia 71 tahun tersebut juga merasa buku karangan Sheila Weller ini tak menggambarkan sosok dirinya.


"Aku yang membatalkan proyek itu," sahutnya. "Aku bilang pada produser, 'Yang kamu butuhkan adalah gadis dengan tulang pipi yang tinggi'. Lebih banyak gosip dan hal yang tak masuk akal di buku itu ('Girls Like Us'). Dugaan, dugaan dan dugaan."


Tentu ini akan membuat Taylor kecewa mengingat pelantun "Blank Space" itu sempat antusias mendapat tawaran peran sebagai Joni. "Aku berharap tawaran itu dikonfirmasi, tapi satu hal yang pernah aku pelajari dari film, kita tak tahu apakah proyek itu akan mendapat lampu hijau, meski aku mempelajari naskahnya selama 5 tahun. Jadi aku tak bisa bicara banyak," ujarnya, Oktober 2012.


"Girls Like Us" awalnya akan mengangkat kisah tentang penyanyi dan penulis lagu beraliran folk, Joni, Carole King dan Carly Simon. Film yang akan dirilis 2016 itu diarahkan sutradara Katie Jacobs. (wk/ri)







Source: wowkeren.com/

Komentar