Syahrini Beri Tanggapan Soal Foto 'Disembah Dayang-Dayang' - Wow Keren

Syahrini yang mendapat caci maki dari netter karena foto 'disembah dayang-dayang' tersebut akhirnya memberikan klarifikasi.




WowKeren.com - Akhir bulan lalu, menuai banyak caci maki dari netter karena mengunggah foto "disembah dayang-dayang". Hampir seminggu berlalu, Syahrini akhirnya angkat bicara soal foto kontroversial tersebut.


Syahrini membantah apa yang terlihat di foto tersebut adalah adegan sembah menyembah. Mantan rekan duet ini mengatakan bahwa itu hanya bentuk ucapan terima kasih manajemennya karena hadiah yang dia berikan pada mereka. "Saya garis bawahi adegan di foto itu bukan adegan sembah menyembah. Itu merupakan bentuk penghormatan dan terima kasih karena tim manajemen saya berikan kado liburan tahun baru ke luar negeri," jelas Syahrini.


Pelantun tembang "Sesuatu" tersebut mengatakan bahwa adegan bersimpuh seraya mengangkat tangan di foto itu merujuk pada abdi dalem yang sering melakukan hal tersebut kepada raja atau ratunya. Syahrini membantah bahwa ada unsur sembah menyembah dalam dalam adegan foto itu.


"Saya nggak ada waktu mengurus komentar miring dan persepsi salah dari berbagai pihak, ora urus pokoknya," lanjut Syahrini. "Saya sudah menuliskan di Instagram itu hanya just for fun dan membunuh rasa bosan. Nggak ada sembah menyembah, yang saya sembah cuman Allah SWT." (wk/kr)


Berita Syahrini terkait :

Syahrini Dicaci Maki Netter Karena Pajang Foto Disembah Dayang-Dayang

Usai Minta Peluk Kevin Julio, Syahrini Ingin Akting Bareng Aliando

Hiara 'Syahrini KW' Juga Jago Mendesah Manja

Ini Alasan Utama Syahrini Rajin Eksis di Instagram

Lihat berita terbaru Syahrini ...



Koleksi foto Syahrini terkini (574 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar