Sedang Hamil, Anne J Cotto Malah Dituntut Hak Asuh Anak oleh ... - Wow Keren

Mantan suami Anne menuntut untuk mendapatkan hak asuh anak dan hal itu membuat Anne yang sedang hamil merasa kesal.




WowKeren.com - Orang bilang ibu hamil tak seharusnya dibuat stres. Namun tidak demikian yang dialami oleh . Tengah hamil 7 bulan, Anne malah dibuat stres dengan urusan pengadilan.


Anne harus kembali berurusan dengan pengadilan setelah mantan suaminya, Mark Hanusz, mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mark meminta untuk memperoleh hak asuh anak. Anne mengaku lelah jika harus kembali menjalani proses sidang yang panjang.


"Yang bikin saya kesal itu ya dia menuntut hak asuh anak itu," ujar Anne. "Butuh waktu panjang menjalani sidang. Saat saya cerai dulu saja sampai perlu 10 bulan untuk menjalani sidang."


Anne mengaku kehamilannya sudah cukup menguras tenaga sehingga dia sudah tak punya sisa energi untuk menghadiri sidang yang memakan banyak waktu. Itu lah mengapa Anne merasakan semakin kesal dengan mantan suaminya itu.


"Sekarang ini saya sedang hamil tujuh bulan. Saya kaget, jengkel dan emang nggak enak," lanjut Anne. "Kasus yang dia gugat sama, objeknya juga sama. Capek saya. Mau apa lagi dia?" (wk/kr)



Koleksi foto Anne J Cotto terkini (16 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar