Salah Potong Rambut Professor X Terpaksa Pakai Rambut Palsu - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam kisah X MEN, Professor X memang diceritakan memiliki kepala botak, namun menyimpan otak yang cerdas. Namun tahukah kalian bahwa dia pernah melakukan kesalahan fatal pada rambutnya?

Well, memang bukan Professor X sungguhan yang mengalaminya, melainkan James McAvoy . Demi perannya, pria yang memerankan tokoh Professor X muda ini sempat salah memotong rambutnya sehingga semua jadi berantakan.


Saat akan membintangi film X MEN: FIRST CLASS, dia mengira penampilannya harus botak seperti karakter yang digambarkan dalam komik. Tanpa banyak bicara dan pikir panjang, dia langsung mencukur habis semua rambutnya.


James McAvoy @ shutterstock.comJames McAvoy @ shutterstock.com


Namun ketika pihak produksi melihatnya, mereka jelas kurang senang. Pasalnya, ternyata mereka ingin melihat James dengan rambut utuh karena Professor X muda diceritakan memiliki rambut lengkap yang sama sekali berbeda dengan penampilannya saat tua.


"Mereka malah bilang, 'No, no, no, no, no, settingnya tahun 1960an, kami mau dia (Professor X) punya rambut, bukannya botak'," tutur James.


James jelas kebingungan dengan rambutnya yang terlanjur dipangkas habis. Alhasil, dia pun menghubungi penata rambut, dan menghabiskan waktu 24 jam untuk menyambung rambut dan mengembalikan penampilannya.


Zumba Kuda Lumping, Trik Mengajar Tari Ala Fifie Buntaran

Model Cilik Ini Adalah Gadis Tercantik di Dunia, Percaya?

Dikabarkan Meninggal, Macaulay Culkin Malah Cium Lelaki

Seperti Inikah Wajah Selena Gomez 10 Tahun Lagi?

Harry Styles Resmi 'Menikah' Dengan Fans?

(con/ris)







Source: KapanLagi.com

Komentar