Pipik Dian Irawati Hanya Tertawa Dikabarkan Ribut dengan Rossa - Wow Keren

Pipik Dian Irawati menjelaskan kabar miring tersebut dan alasan kenapa dia sudah meninggalkan rumah Rossa.




WowKeren.com - Akhir bulan lalu beredar kabar sewot saat ditanyai soal penyanyi sekaligus sahabatnya, . Pipik yang sempat tinggal di rumah Rossa dikabarkan sudah pindah karena ada konflik dengan penyanyi bertubuh mungil itu.


Menanggapi berita yang terus beredar tersebut, Pipik akhirnya angkat bicara. Janda ustad ini membantah bertengkar dengan Rossa sehingga keluar dari rumahnya dan tidak pamit. "Aduh saya ketawa aja dengarnya," ujar Pipik ketika ditanyai awak media, Minggu (30/11).


"Risiko saya lah karena saya selama ini cuma diam digosipin ini itu," lanjut Pipik. "Jangan sampai timbul fitnah dan adu domba karena saya diberitakan ada masalah sama Rossa dan nggak pamitan."


Pipik membenarkan dia memang sudah meninggalkan rumah mantan istri itu. Hal itu dilakukan oleh ibu 4 anak ini karena Februari tahun depan rumah tersebut akan dikontrakkan oleh Rossa kepada orang lain.


"Saya telepon teh Oca (Rossa) karena memang belum ketemu karena masih sibuk, paling kita BBM aja," tambah Pipik. "Saya belum ngasih tahu kapan pastinya pindah, karena masih bolak-balik mindahin barang sampai tiba-tiba ada berita ini." (wk/kr)


Berita Pipik Dian Irawati terkait :

Aneh, Pipik Agak Sewot Ditanya tentang Rossa dan Baim Wong

Pipik Dian Irawati Tak Tega Lihat Pembakar Rumahnya Saat Sidang

Umi Pipik Lama-Lama Terganggu Terus Digosipkan dengan Baim Wong

Umi Pipik Kaget Digosipkan Punya Feeling ke Baim Wong

Lihat berita terbaru Pipik Dian Irawati ...



Koleksi foto Pipik Dian Irawati terkini (60 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar