Pertama Kalinya 5SOS Bakal Rilis Album Live Berjudul 'LIVESOS' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kuartet pop rock asal Australia 5 Seconds of Summer kembali lagi dengan kabar terbarunya. Lewat sebuah kicauan di akun resmi Twitter mereka, pelantun She Looks So Perfect ini bakal siap merilis album terbarunya.

Dengan mengambil judul LIVESOS, rilisan ini merupakan album live pertama dari 5 Seconds of Summer. Direncanakan, album ini siap untuk dipasarkan pada 15 desember mendatang.


5 Seconds of Summer @splash5 Seconds of Summer @splash


Selain itu, untuk proses pre-order-nya, 5SOS telah membuka layanan tersebut pada Minggu (23/11) kemarin. Dalam situs web mereka, band ini mengungkapkan alasannya kenapa memilih untuk merilis sebuah album live.


Menurut Luke cs, tampil secara live itu seperti membawa mereka kembali ke masa awal terbentuknya band ini. Selain itu, 5SOS juga menyatakan kalau bisa bermain di hadapan para penggemar, bagaikan suatu hal yang begitu menggairahkan.


"Apa yang kita inginkan adalah agar para fans dapat datang ke pertunjukan kami, bermain habis-habisan dan mendapatkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan di kehidupan mereka," tulis 5SOS. Selain itu, Luke cs menambahkan jika datang ke sebuah pertunjukan musik rock itu, seperti membebaskan diri dari penatnya rutinitas dunia.


"Ketika area panggung dipenuhi oleh orang-orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, dan kau berada di antaranya, maka bebaskanlah diri serta pikiranmu," terang mereka. Rencananya di album LIVESOS ini bakal terdapat 15 track lagu, diantaranya Amnesia, She Looks So Perfect dan Everything I Didn't Say.


Kolaborasi Dengan J.Lo di AMA 2014, Iggy Azalea Malah Kena Protes

Congrats, One Direction Menang Besar di MTV EMA 2014!

Taylor Swift Bergabung di Line Up American Music Awards 2014

6 Artis dan Lagu Cover Paling Yahud BBC Radio, Dijamin Keren!

Wih, Personel 5SOS Pesta Bugil di Hotel!

(ace/fnd)







Source: KapanLagi.com

Komentar