Penonton Geli Saurav Gurjar Tidak Muat Masuk Gang di 'New Eat ... - Wow Keren

Penonton malah tertawa melihat Saurav tak senyaman Lavanya dan Ibnu Jamil saat melewati gang sempit.




WowKeren.com - pantas menjadi sosok Bima yang perkasa di "Mahabharata". Namun ukuran tubuhnya yang terbilang "raksasa" itu merepotkan ketika memandu "New Eat Bulaga" di ANTV. Pasalnya, ia harus masuk gang-gang berukuran sangat sempit.


Penonton setia "New Eat Bulaga" memperhatikan bahwa Saurav tampak kesulitan saat mengikuti dan masuk gang. Maklum saja, segmen "Berbagi Kejutan" itu memang berkonsep mengunjungi lokasi tempat tinggal warga yang kurang mampu di lokasi yang kebanyakan di gang sempit. Karena tubuhnya yang besar, Saurav tidak bisa senyaman Lavanya dan Ibnu Jamil saat melewati gang sempit.



"#Saurav gag muat masuk gang :D" tweet @PelangiNF geli. "#Saurav Bima bikin lucu :) Bima gag Muat masuk Gang #BerbagiKejutan #TheNewEatBulagaIndonesia" imbuh @RizlyRidwan. "waaa.....saurav g bsa masuk gang lagi...kegedean sih badannya..� #TheNewEatBulagaIndonesia" tulis @Wulanaisa2012.


Segmen "Berbagi Kejutan" pada Senin (1/12) ini pun membuat Lavanya dan berurai air mata. Mereka tak bisa menahan haru mendengar curhatan seorang ibu dan melihat penderitaan seorang anak yang hanya bisa tertidur di kasur. "ooww..lavanya hati kamu lembut lavanya kamu ceria,polos,manja,lembut like a baby," tweet seorang netter.


Sementara itu memandu "New Eat Bulaga" dalam segmen "Maju Terus Pantang Mundur". Berbeda dengan rekannya yang turun lapangan, ia tetap membagi-bagikan uang namun di studio bersama . Shaheer pun menghibur penonton bersama yang tak segan-segan tampil kocak. (wk/mr)


Berita Eat Bulaga terkait :

Vin Rana Selca Ganteng Awali Syuting 'New Eat Bulaga'

Ini Alasan ANTV Kembali Tayangkan 'Eat Bulaga' dengan Nuansa Baru

'New Eat Bulaga' Mati-Matian Tak Ingin Rating Jeblok Lagi

Debut Vin Rana dan Lavanya di 'New Eat Bulaga' Jadi Trending Twitter

Lihat berita terbaru Eat Bulaga ...







Source: wowkeren.com/

Komentar