Michael Buble Siap Gelar Konser di Jakarta, 4000 Tiket Terjual Habis - Wow Keren

Konser bertajuk 'Michael Buble Live in Jakarta' itu dalam rangka promo album 'To Be Loved'.




WowKeren.com - akan menyapa fans di Indonesia. Menurut rencana, pelantun "It's Beautiful Day" itu akan menggelar konser bertajuk "Michael Buble Live in Jakarta".


Konser persembahan Dyandra Entertainment dan bekerja sama dengan sejumlah pihak itu nantinya digelar di International Exhibition Complex 'Indonesia Convention Exhibition' (ICE) di BSD City, 29 Januari 2015. Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment mengaku animo fans yang ingin melihat konser Michael Buble cukup besar. "Animo sangat kencang buat Michael Buble untuk datang ke Jakarta," sahutnya saat jumpa pers di Blitzmegaplex, Grand Indonesia Shopping Town, Rabu (26/11).


Ini akan menjadi konser pertama bagi Michael dan juga yang pertama digelar di venue terbaru di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara. Yang menarik, sudah 4 ribu tiket terjual habis sejak dibuka 7 November lalu.


Meski begitu, promotor sudah menyiapkan tiket lainnya yang dapat diperoleh secara online atau di gerai yang telah ditentukan. Konser dalam rangkaian tur album Michael Buble yang bertajuk "To Be Loved" ini akan menampilkan pertunjukan berdurasi sekitar 2 jam. Serta kapasitas tempat sekitar 9 ribu penonton.


"Selain itu, kita akan menyiapkan 2 panggung," timpal perwakilan Dyandra Entertainment lainnya, Febrina Agusta Sibuea. "Satu panggung utama, satu lagu panggung kecil, untuk dapat menyapa penonton lebih dekat." (wk/ri)


Berita Michael Buble terkait :

Promotor Rilis Seat Plan dan Harga Tiket Konser Michael Buble

Konser Jakarta Januari 2015, Tiket Michael Buble Dijual Mulai November

Michael Buble Rilis Video Musik 'You Make Me Feel So Young'

Michael Buble Sumringah Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lihat berita terbaru Michael Buble ...



Koleksi foto Michael Buble terkini (20 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar