Menari Dari Kecil Hedi Yunus Gabung Indonesia Menari 2014 - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dengan zaman yang makin modern, pemahaman generasi muda soal budaya asli Indonesia memang seakan menipis. Untuk itulah penyanyi senior Hedi Yunus tampak mendukung event yang berkaitan dengan budaya. Seperti saat dirinya terlihat menghadiri Indonesia Menari 2014 di mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/11) lalu.

"Sebenarnya itu tidak mudah mengondisikan mall di hari minggu siang. Apalagi crowd masyarakatnya cukup banyak. Benar-benar tidak mudah mengondisikan orang sebanyak ini," jelas vokalis Kahitna ini.


Sebagai penyanyi senior, kehadiran Hedi di sana memang istimewa. Rupanya pria berusia 46 tahun yang masih betah menjomblo ini terlibat akrena ajakan rekannya.


"Saya diajak mbak Renita ikut dalam event ini. Dari sebelum-sebelumnya memang sudah bekerjasama dengan Galeri Indonesia Kaya (GIK) semenjak tahun-tahun lalu. Saya sempat ikut event nari juga dengan mas Eko dan bikin coaching clinic tahun lalu," jelas Hedi.


Terpilih sebagai Duta Indonesia Menari 2014, Hedi pun merasa bangga dan sangat dihargai. Bukan tanpa alasan jika Hedi terpilih, karena rupanya pria berdarah Sunda ini sudah aktif menari semenjak kecil.


"Menari bukan hal baru, Itu sudah mendarah daging. Seni itu tidak hanya untuk diperlombakan tetapi juga mengenai kebersamaan dan keindahan. Di babak penyisihan pertama ini saya melihat banyak penari yang bukan profesional, tetapi kebersamaan mereka saat menari itu indah," kisah Hedi. (kpl/hen/aia)







Source: KapanLagi.com

Komentar