Melly Goeslaw, Vidi Aldiano Cs Bikin Terharu di 'Konser Perdamaian' - Wow Keren

Minggu (30/11), Melly, Vidi dan Husein Alatas tampil dalam konser yang digelar di Istora Senayan, Senayan, Jakarta Pusat.




WowKeren.com - Sebuah konser spesial sebagai simbol persaudaraan 2 negara baru saja digelar. "Konser Perdamaian" yang dihelat Minggu (30/11), memang sengaja diadakan untuk mempererat rasa persaudaraan Indonesia dan Palestina.


Berbagai musisi papan atas Tanah Air diundang untuk tampil dalam "Konser Perdamaian" tersebut. Para penonton pun langsung dibuat terharu dengan penampilan maksimal di panggung Istora Senayan, Senayan, Jakarta Pusat.


Husein membuka "Konser Perdamaian" dengan diiringi oleh Dwiki Dharmawan (World Peace Ensemble). Mereka berkolaborasi dalam lagu "Gaza Tonight", disambung oleh penampilan dari grup Jerussalem Arab Ensemble yang merupakan kumpulan musisi asal Palestina.


sukses membuat penonton merasa tersentuh ketika menampilkan lagu "Palestine Will Be Free" yang dipopulerkan oleh . Usai tampil, penyanyi berusia 40 tahun itu menyampaikan harapannya agar kelak rakyat Palestina bisa hidup tenang seperti di Indonesia.


Tak hanya Husein dan Melly, konser ini juga dimeriahkan oleh solois . Penyanyi berusia 24 tahun ini turut menggandeng sang adik, , saat menyanyikan "Kasih Tak Sampai" dan "Pupus". (wk/kr)


Berita Melly Goeslaw terkait :

Melly Goeslaw Bikin Lagu 'Kamulah Takdirku' Buat Raffi dan Nagita

Konsisten Berhijab, Melly Goeslaw Dapat 'Hadiah' dari Chintami Atmanegara

Ani Yudhoyono Kembali Ditantang 'Ice Bucket' oleh Artis Indonesia

Melly Goeslaw Pakai Hijab Unik dan Nyentrik

Lihat berita terbaru Melly Goeslaw ...



Koleksi foto Melly Goeslaw terkini (46 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar