Mantan Guru Vokal Benarkan B.A.P Dijebak Kontrak Budak - Wow Keren

Hak Ssem menyebut bahwa member B.A.P dilarang bertemu orangtua mereka walau hanya sebentar.




WowKeren.com - terbukti telah menjalani kontrak budak dan tengah berjuang menuntut TS Entertainment untuk membatalkan kontrak mereka. Semakin menguatkan dugaan B.A.P hanya menjadi mesin uang agensinya, kini muncul mantan guru vokal mereka yang memberi kesaksian.


Hak Ssem tidak bisa tinggal diam saat kasus tuntutan B.A.P ke agensi tengah menjadi headline berita hiburan. Mantan guru vokal B.A.P itu pun akhirnya bersuara melalui akun Twitternya.


"Ada beberapa hal yang terus aku dengar dengan cara tetap berkomunikasi dengan para member dan orangtua mereka. Aku sudah bersabar, tapi aku tidak bisa lagi diam dan hanya melihat saja. Semua yang mencintai dan mendukung B.A.P, tetaplah bersamaku untuk selalu mendukung mereka hingga pada akhirnya," tulis Hak Ssem.



"Pertama, laporan Dispatch baru-baru ini adalah yang paling realistis untuk mereka (B.A.P). Aku tidak berbicara karena aku tidak ingin menyakiti grup di saat mereka sedang beraktivitas. Tapi sekarang aku harus bicara," bebernya.


"Selama 3 tahun, agensi memutus komunikasi grup dengan dunia, mengambil handphone dan bahkan tidak mengijinkan mereka bertemu keluarga atau orangtuanya saat ada acara di daerah asal mereka. TS Entertainment juga tidak akan mengijinkan orangtua para member untuk bertemu dengan anak-anak mereka," tulisnya.


"Mereka baru punya jadwal libur tahun ini. Jadwal libur sehari atau dua hari ini dibuatkan oleh manajer mereka, yang tentu saja tidak memberitahu agensi secara resmi. Orangtua para member selalu berkata 'kami harus berbicara dengan perusahaan', tapi para member akan berkata 'kami harus konsentrasi pada musik kami. Kami baik-baik saja'. Mereka terus-terusan mendapat suntikan IV tanpa komplain sekalipun," bebernya lagi.


"Kalian (para fans) bisa menyebarkan kebenaran yang aku tulis ini. Sebenarnya aku ingin banyak orang yang menyebarkannya. Aku siap berperang di sisi ," pungkasnya. (wk/dn)


Berita B.A.P terkait :

Dispatch Rilis Kontrak Budak TS Entertainment Pada B.A.P

Media Ungkap B.A.P Sudah Hubungi Pengacara Sejak Mei 2014

Ini Reaksi Netizen Tentang B.A.P Tuntut TS Entertainment

B.A.P Tuntut Pembatalan 'Kontrak Budak', Ini Penjelasan Agensi

Lihat berita terbaru B.A.P ...



Koleksi foto B.A.P terkini (68 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar