Kim Kardashian dan Kanye West Akan Berpisah? - Wow Keren

Baru setengah tahun bersama sebagai suami istri, benarikan Kim dan Kanye akan berpisah?




WowKeren.com - Belum lama menikah, dan ternyata sudah dikabarkan akan berpisah. Mungkinkah pasangan yang masih terlihat saling mencintai itu benar-benar akan memutuskan jalinan cinta suci mereka?


Rupanya itu adalah rumor "tak masuk akal" yang baru-baru ini beredar soal orang tua North West tersebut. Menurut sumber E! News, hubungan mereka sama sekali tidak bermasalah.


Pasangan yang kerap dijuluki Kimye ini masih kerap tampil bersama. Beberapa minggu lalu, pasangan ini bahkan terlihat bergandengan tangan memasuki sebuah kantor di Los Angeles.


Tak cuma itu, Kimye juga sempat bepergian bersama ke New York City bersama. Mereka menghabiskan malam romantis di Soho House selama berada di Big Apple.


Sebelumnya, Kanye juga sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun yang sangat mesra pada istrinya itu. Seolah tak cukup, Kanye bahkan juga memberikan hadiah Kim liburan mewah.


"Selamat ulang tahun sayang! Terima kasih telah menjadi istri dan ibu terbaik!" tulis Kanye saat itu. "Kadang aku merasa mengatakan 'I love you' sama sekali tak cukup kuat untuk mengekspresikan betapa aku mencintaimu.


Kimye mulai berkencan pada April 2015. Mereka kemudian bertunangan pada 21 Oktober 2013, tepat pada ulang tahun ke-33 bintang "Keeping Up With The Kardashians" itu. Pada 24 Mei 2014 lalu, Kimye pun resmi menjadi suami istri. (wk/kr)


Berita Kim Kardashian terkait :

Kim Kardashian Pakai Celana 'Gemes' Untuk Cover Elle

Kim Kardashian Dilarang Masuk ke India, Kenapa?

Kim Kardashian Dukung Putrinya Foto Bugil Saat Dewasa

Kim Kardashian Dilarang Hadiri Premiere Film Angelina Jolie di Australia?

Lihat berita terbaru Kim Kardashian ...



Koleksi foto Kim Kardashian terkini (43 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar