Jalani Taaruf, Sandy Tumiwa Temukan Pengganti Tessa Kaunang - Wow Keren

Sandy sedang menjalani proses taaruf dengan wanita berjilbab asal Lombok bernama Ayu.




WowKeren.com - memutuskan bercerai dengan setelah kembali masuk Islam. Dua bulan sudah ia menyandang status duda dan kini telah menemukan pengganti Tessa.


Akhir pekan lalu, Sandy bersama rombongan melangsungkan proses taaruf. Ustadzah Umi Lasty yang kerap membimbing Sandy soal agama ikut hadir dalam acara tersebut. Sandy juga membawa kedua anaknya dalam proses taaruf dengan Ayu, gadis berhijab asal Lombok sekaligus calon doktor di sebuah universitas di Surabaya itu.



"Benar-benar baru bagi saya," kata Sandy saat diwawancara di tayangan infotainment Go Spot. "Saya juga dikenalin dengan ustadzah saya, Umi Lasty."


"Saya ngetes ke Ayu (calon jodoh Sandy) dulu, 'Ayu, Sandy ini masih berjuang lho'," ujar Umi Lasty. "Ayu bilang, 'Oya, gak papa Umi, yang penting mas Sandy, ikhtiar. Semua rezeki sudah dijamin oleh Allah'."


Umi Lasty jadi makin mantap menjodohkan Ayu yang dinilainya sebagai wanita yang sholeha. "Mudah-mudahan Sandy bisa mendapatkan," harap Umi.


Baik Sandy maupun Ayu masih saling penjajakan. Ayu juga ingin mengenal Sandy maupun kedua anak dari pernikahan dengan Tessa. "Aku belum bilang apa-apa ke anak-anak. Biar komunikasi ngalir dengan sendirinya," sahut bintang sinetron berusia 32 tahun itu. (wk/ri)


Berita Sandy Tumiwa terkait :

Ini Cerita di Balik Rencana Taaruf Sandy Tumiwa usai Cerai dari Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa Goda Tessa Kaunang Sebelum Sidang Putusan Cerai Dimulai

Sandy Tumiwa Bantah Penyebab Cerainya Adalah WIL dan KDRT

Sandy Tumiwa Sebut Tessa Kaunang Ibu yang Baik

Lihat berita terbaru Sandy Tumiwa ...



Koleksi foto Sandy Tumiwa terkini (30 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar