Jadi Penampil Rahasia KD Sukses Guncang 'Konser Satu Indonesia' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Konser Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra usai digelar Rabu malam (26/11) di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan. Pertunjukkan musik yang diiringi Erwin Gutawa Orkestra tersebut rupanya menyimpan satu kejutan istimewa.

Kejutan itu ialah kehadiran diva Indonesia, Krisdayanti , menyanyikan tembang bertajuk Renjana di tengah acara. Mengenakan gaun panjang menjuntai, istri Raul Lemos tersebut berhasil membuat seisi venue terpukau melihat performanya yang total.


Krisdayanti © KapanLagi.com/Budy SantosoKrisdayanti © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kehadiran KD dianggap sangat mengejutkan karena namanya tak tercantum dalam poster. Bahkan, proses latihan wanita asal Malang ini hanya memakan waktu selama 2 minggu sebelum konser digelar.


"Jadi waktunya cuma 2 minggu untuk latihan ini. Kebetulan materinya udah ada, jadi tinggal melatih sendiri aja. Pokoknya gimana cara harus nggak malu-maluin," kata KD saat preskon.


Mengingat sudah berteman lama dengan Erwin Gutawa , KD menyambut tawaran yang datang padanya dengan suka cita. Bahkan saking senangnya, ia ogah menoleh ke belakang, ke arah Erwin yang memimpin orkestra. Lho kok bisa?


Raisa dan Tulus © KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa dan Tulus © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Ini apresiasi buat saya dari mas Erwin. Saking bahagianya saya gak berani lihat ke belakang. Takut 'blank'," aku KD seraya tertawa.


Konser yang berlangsung selama 2 jam ini turut dimeriahkan pula oleh deretan musisi ternama Indonesia seperti Raisa, Judika, Tulus , Nowela, RAN, Superman Is Dead, The Overtunes dan anak-anak Di Atas Rata-Rata (DARR).


Jadi Model, Aurel Hermansyah Pamer Pipi Tirus & Bibir Seksi

Kisah Seru Aurel Usai Tampil di Malaysia, Yuk Simak!

Konser di Malaysia, Aurel Hermansyah Cantiknya Nggak Nahan

[Foto] Selfie Bareng Kembaran, Coba Tebak Mana Pacar Aurel?

Seleb Yang Suka Berdandan Menor, Cantik Atau Enggak?

(kpl/abs/fnd)







Source: KapanLagi.com

Komentar