Inilah Aksi Anjing Golden Retriever vs German Shepherd Lomba ... - Wow Keren

Lomba makan spageti ini membuktikan bahwa anjing Golden Retiever adalah 'Eating Machine' yang suka makan apa saja.




WowKeren.com - Ada-ada saja ulah pemilik anjing yang satu ini. Ia membuat anjing Golden Retriever dan anjing jenis German Shepherd miliknya ikut lomba makan spageti. Salah satu dari kedua anjing dengan jenis berbeda ini memang memiliki bakat sebagai pemakan terbaik, dapatkah anda menebaknya?


Pemilik anjing-anjing ini meletakkan semangkuk penuh spageti di hadapan kedua anjing tersebut. Dalam waktu beberapa detik saja, anjing dengan jenis Golden Retriever telah menghabiskan semangkuk penuh spageti. Sementara jenis German Shepherd membutuhkan waktu beberapa menit lebih lama untuk menghabiskan spageti tersebut.


Golden Retriever pada dasarnya merupakan anjing yang suka makan. "Eating Machine" ini akan dengan senang hati memakan apa saja yang disediakan. Dalam lomba makan spageti tersebut, anjing dengan bulu berwarna kuning ini menunjukkan pada semua orang bahwa tidak ada yang makan spageti secepat yang ia lakukan.


Anjing German Shepherd memang lebih santai dan terkesan menikmati makanannya. Ia tidak takut jika makanannya akan diambil oleh si anjing Golden Retriever.


Inilah video yang menunjukkan aksi kedua anjing tersebut dalam lomba makan spageti:


(wk/kr)


Berita Umum Unik terkait :

Uniknya 'Topi Makanan' Ini Bakal Bikin Lapar Mendadak

Aktor Peru Bikin Heboh dengan Nikahi Sebuah Pohon

Celana 'Koteka' Buatan Jepang Jadi Barang Populer di Korea

Wow, Anak 8 Tahun Akurat Hitung Kalender Hingga Tahun 2068

Lihat berita terbaru Umum Unik ...







Source: wowkeren.com/

Komentar