Ini Trailer 'The Last: Naruto The Movie' Versi Inggris - Wow Keren

Naruto dan teman-temannya diceritakan dalam sebuah misi penyelamatan di Konoha.




WowKeren.com - Walau trailer perdananya telah dirilis beberapa waktu lalu, tapi distributor film Australia, Madman Entertainment baru saja merilis trailer resmi "The Last: Naruto The Movie" di akun YouTube mereka, Sabtu, 29 November.


Trailer yang ditampilkan terlebih dulu di Jepang pada 31 Oktober lalu itu dibuat dalam bahasa Inggris dan menampilkan soundtracknya, "Hoshi no Utsuwa" (Vessel of a Star) yang dinyanyikan Sukima Switch. Naruto sendiri tampil sebagai ninja Hokage di trailer tersebut.



Madman Entertainment akan memutar film ini mulai 17 Januari 2015 di Australia dan Selandia Baru. Sedangkan di Jepang, film ini akan diputar pada 6 Desember mendatang. "The Last: Naruto the Movie" menceritakan Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru dan Hinata dalam misi penyelamatan di Konoha.


Manga Naruto telah berakhir pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah disiarkan pada 2012 oleh Masashi Kishimoto, sang kreator sekaligus penulis skenario, desainer karakter, serta kepala pengawas cerita film.


Simak trailer "The Last - Naruto the Movie" berikut ini:


(wk/dn)







Source: wowkeren.com/

Komentar