Fans Senang Luhan Nyanyi Lagi di Teaser MV 'Our Tomorrow' - Wow Keren

Luhan dipercaya menyanyikan lagu 'Our Tomorrow' yang menjadi soundtrack film Tiongkok 'Mid-Twenties'.




WowKeren.com - semakin memantapkan diri untuk berkarir di Tiongkok. Mantan member tersebut rupanya tak hanya berperan dalam film "", tapi juga dipercaya untuk membawakan soundtrack film Tiongkok yang dibintanginya itu.


Minggu (30/11) fans dikejutkan dengan teaser MV untuk soundtrack film "Mid-Twenties". Video berdurasi 30 detik ini menampilkan Luhan saat menyanyikan "Our Tomorrow" yang bergenre ballad tersebut.


Lucunya, saat belum selesai membawakan "Our Tomorrow", Luhan diceritakan langsung dimarahi oleh sang nenek karena menyanyi lagu tersebut di tengah malam. Video ini pun sontak mendapat respon positif dari fans yang sudah merindukan suara Luhan.


"Video ini sangat imut! Aku sangat merindukan dia," tulis fans. "Aku langsung menjadikan lagu ini sebagai ringtone. Suaranya sangat sempurna," tambah lainnya. "Aku sangat kangen mendengar suaranya. Dan di sini dia menyanyi tanpa musik latar. Sangat keren," puji fans lainnya.


Film "Mid-Twenties" disutradarai oleh Leste Chen dan juga dibintangi oleh Yang Zishan, Kuei Ya Lei, dan Bolin Chen. Sebelumnya, film ini telah merilis 2 trailer yakni ketika Luhan ditolak dan manggung dengan neneknya. (wk/kr)


Berita Mid-Twenties terkait :

Isyarat Tutup Mulut Jadi Pose Utama Poster 'Mid-Twenties' Luhan

Film Luhan Eks EXO 'Mid-Twenties' Ungkap Tanggal Rilis

Luhan Manggung dengan Neneknya di Trailer Terbaru 'Mid-Twenties'

Luhan Eks EXO Ditolak Neneknya di Trailer 'Mid-Twenties'

Lihat berita terbaru Mid-Twenties ...







Source: wowkeren.com/

Komentar