Ello Gandeng Idola Untuk Kolaborasi di Album Terbaru - Wow Keren

Ello mengaku penggarapan album terasa spesial karena berkolaborasi dengan idolanya dan mengusung musik yang berbeda dari dia biasanya.




WowKeren.com - Lama tak terdengar karyanya, ternyata sedang sibuk menggarap album baru. Menurut Ello, penggarapan album barunya itu terasa berbeda dan spesial dibanding sebelumnya. Kenapa?


Ternyata hal itu karena Ello berhasil mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi di album tersebut. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih ini menggandeng Magi dan Yoyok Musikimia yang merupakan idolanya.


"Di sini menariknya gue dapat kesempatan kerja sama dengan idola gue. Kayak Magi /rif, Yoyok Musikimia," tutur Ello. "Jadinya ini spesial banget buat gue. Awalnya gue cuma bisa nonton mereka di TV pas SMA, tapi sekarang gue bisa kolaborasi sama mereka itu pecah banget."


Album baru tersebut semakin spesial karena Ello mengusung musik dengan gaya berbeda. "Sangat berbeda, karena yang ini benar-benar full band. Nggak ada program-programan, nggak ada program drum. Ini benar-benar nggak ada lagu pelannya," jelasnya.


Lebih jauh, pemilik nama asli Marcello Tahitoe ini mengatakan album barunya berisi 10 lagu yang mengangkat tema cinta dari sudut pandang berbeda. Meski demikian, Ello menolak membocorkan nama album teranyarnya itu. "Albumnya nih judulnya belum bisa gue kasih tahu dulu. Single-nya keluar Desember judulnya 'Sorry Abis'," pungkas Ello. (wk/kr)


Berita Ello terkait :

Dukung Jokowi, Ello Berharap Masalah Hak Cipta Ditegakkan

Inilah Rahasia Kebugaran Ello

Bakal Rilis Album Religi Demi Ibu, Ello Tak Incar Keuntungan

Ello Serius Persiapkan Pernikahan dengan Firrina Sinatrya

Lihat berita terbaru Ello ...



Koleksi foto Ello terkini (23 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar