Demi Franda Samuel Zylgwyn Rela Naik Motor Dari Yogya ke Malang - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perjuangan Samuel Zylgwyn untuk mendapatkan Franda tidak main-main. Meski pendekatan berlangsung dengan cepat, tapi ia masih takut kehilangan presenter cantik tersebut.

Karena itulah, Samuel langsung menemui keluarga Franda. Itu ia lakukan untuk membuktikan keseriusannya menjalin hubungan dengan mantan kekasih Bisma Smash tersebut.


Demi Franda, Samuel rela menempuh perjalanan Yogyakarta - Malang dengan menggunakan kendaraan bermotor. Padahal, untuk itu ia harus menempuh jarak ratusan kilometer dengan kepanasan dan kehujanan.


"Yang pertama naik Harley dari Yogya ke Malang. Dalam rangka pedekate. Niatnya kepengen kenal keluarga. Tapu tiba-tiba malah ketemu keluarga besar," kisah Samuel.


Franda sudah berani memajang foto berdua dengan Samuel. @http://ift.tt/1nrX3SmFranda sudah berani memajang foto berdua dengan Samuel. @http://ift.tt/1nrX3Sm




Franda pun memuji kegigihan Samuel dan menyatakan bahwa pemain sinetron itu adalah satu-satunya pacar yang pernah bertemu dengan keluarganya. Sebelumnya, tidak ada yang menyambangi keluarganya di Malang.

"Satu-satunya cowok yang pernah datengin ke Malang emang dia," ujar Franda.


Perjuangan Samuel untuk mendapatkan Franda tidaklah sia-sia. Ia diterima oleh cewek cantik itu, dan kini usia hubungan mereka sudah beberapa bulan.


Meski demikian, Samuel belum memiliki target untuk menikah dengan Franda. Bertemu dengan keluarga ternyata tidak membuat Samuel tergesa-gesa untuk meminang kekasihnya.


Begini Cara Samuel Zylgwyn Dapatkan Hati Franda

Move On Dari Gracia Indri, Samuel Zylgwyin Resmi Pacari Franda

Segera Nikah, Ini Yang Disiapkan David NOAH & Gracia Indri

Gracia Indri Undang Samuel Zylgwyn ke Pernikahan, Ini Alasannya

Jaga Perasaan David, Gracia Indri Urung Temui Samuel Zylgwyn

(kpl/hen/phi)







Source: KapanLagi.com

Komentar