Bantah Presenter Termahal, Andhika Pratama Tidak Patok Tarif - Wow Keren

Suami Ussy Sulistiawaty ini juga tak khawatir tersaingi dengan banyaknya presenter baru yang muda.




WowKeren.com - Profesi sebagai presenter adalah rutinitas artis sekaligus presenter, . Sebagai seorang presenter, Andhika bisa dibilang senior di bidangnya. Walau banyak bermunculan presenter baru, tapi suami ini tidak khawatir jika ia tersaingi dengan para host pendatang baru.


"Namanya rotasi pasti terjadi, apalagi dunia entertain selalu memunculkan yang beda-beda. Saya sudah belajar dari orang-orang yang lebih dulu naik turun. Itu hal biasa, tinggal bagaimana kita survive. Berusaha kasih yang terbaik," kata Andhika saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, 29 November.


Andhika bahkan sudah siap menerima semua resiko pekerjaan di dunia hiburan jika ada pergantian. "Sudah sangat siap, dunia itu sudah hukum alam. Di manapun sudah ada rotasi saya siap dengan resiko apapun," ungkapnya.


Andhika membantah kabar dirinya adalah presenter dengan bayaran termahal. Pasalnya, ia mengaku tak pernah mematok harga untuk pekerjaannya.


"Saya nggak pernah matok harga. Kerja jadi seperti presenter cuma mengantar support orang. Kalau harga saya tahu sendiri lah," pungkasnya. (wk/fk)


Berita Andhika Pratama terkait :

Ingatkan Sholat, Andhika Pratama Hadiahi Ussy Jam Tangan

Andhika Pratama Tak Kapok Walau Pernah Dibully di Twitter

Andhika Pratama Bahagia Jadi Seorang Ayah

Andhika Pratama Tolak Job Sementara Jelang Kelahiran Anak Pertama

Lihat berita terbaru Andhika Pratama ...



Koleksi foto Andhika Pratama terkini (111 foto):







Source: wowkeren.com/

Komentar